Dara

Rilis Single Setelah Pulang Kampung

Nama Andre Bali belakangan mulai dikenal dikalangan penggemar musik pop Bali. Pria yang sempat bekerja di luar negeri ini, kini pulang kampung dan merilis single “Ada Rasa Cemburu” dibawah naungan Demores Rumah Musik milik musisi Gde Kurniawan. Bagi Andre bermusik bukanlah baru – baru ini ditekuninya, namun sudah sejak duduk dibangku sekolah dengan menjadi vokalis band dan pernah meraih beberapa kali penghargaan dalam sebuah kompetisi menyanyi baik itu di Bali maupun ditingkat Nasional.

Bagi Andre Bali, sepulangnya dari luar negeri kembali membangkitkan semangatnya bermusik.  Bergabung bersama Demores Rumah Musik, ia mencoba untuk menggarap sebuah single yang berjudul “Ada Rasa Cemburu” yang dicomposser langsung oleh Gde Kurniawan. “Bermusik memang sudah menjadi hobbi saya sejak duduk dibangku sekolah. Dulu saya seorang vokalis band sekolah. Kala itu beberapa penghargaan pernah saya raih dalam kompetisi bernyanyi baik ditingkat Bali maupun Nasional. Hal itulah yang membuat saya sepulang dari luar negeri mencoba untuk merilis single  Ada Rasa Cemburu ini. Iya hitung-hitung mengisi waktu luang di kampung halaman,” ujar Andre Bali saat dihubungi belum lama ini.

Pria kelahiran Singaraja, 11 Juli 1987 ini berharap, singlenya yang baru saja dirilis ke radio – radio belum lama ini mampu menghadirkan warna baru di belantika musik pop Bali dan memperkenalkan potensi musisi di Buleleng sehingga tidak mesti harus hijrah ke Denpasar. “Kalo sebagian musisi Buleleng mencari peruntungan ke luar, saya mau coba berkarya di daerah sendiri. Iya hitung-hitung memperkenalkan bahwa di Buleleng juga bisa menghadirkan karya yang mampu bersaing,” imbuh pria asal Desa Lokapaksa ini.

Sementara itu, Gde Kurniawan Produser Demores Rumah Musik, mengaku jika kualitas vokal Andre Bali mempunyai ciri khas tersendiri. Bagi Gde Kurniawan, itu menandakan jika Buleleng memiliki potensi besar dalam bidang industri musik. Ke depan Gde Kurniawan selaku pemilik Demores Rumah Musik ingin mewadahi para musisi yang ingin berkarya dan meramaikan belantika musik Bali. “Saya inginnya musik di Buleleng ini maju dan kita dari Demores Rumah Musik siap untuk mewadahi para musisi dan penyanyi solo yang ingin berkarya. Seperti Andre Bali ini contohnya, kualitas vokalnya sangat bagus dan dia berani mencoba untuk berkarya di Buleleng. Mari kita sama-sama majukan dan angkat potensi para musisi dan penyanyi yang ada di bumi Denbukit ini,” pungkasnya. Wiwin Meliana

To Top