Sehat

Klinik PENTA Medica: TERUS BERBENAH UNTUK MEWUJUDKAN AKREDITASI KLINIK TAHUN 2017

Klinik PENTA Medica adalah suatu fasilitas kesehatan yang berada dibawah naungan PT PENTA BALI MEDIA berdiri di tahun 2005 dengan para pendiri yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam penanganan pasien baik local maupun asing. Sumber daya manusia yang berkompeten dipersiapkan jauh sebelum Klinik PENTA Medica didirikan.

Berlokasi ditempat yang strategis tepatnya di Jl. Teuku Umar Barat-Marlboro No. 88 Denpasar, serta didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai seperti: ruang tunggu yang nyaman, ruang pra konsultasi, ruang konsultasi dokter, ruang UGD dengan peralatan lengkap, ruang pemeriksaan gigi, gudang obat dan farmasi, 4 unit ambulance, dan 2 unit mobil operasional, siap memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pasiennya.

Evakuasi medis dengan jaringan yang luas bekerjasama dengan rumah sakit dan perusahaan asuransi baik dalam dan luar negeri serta standby event berskala nasional dan internasional merupakan dua layanan unggulan dari Klinik PENTA Medica. Event internasional yang pernah ditangani antara lain, KTT APEC tahun 2013, Amazing Race tahun 2014, Shooting American Next Top Model tahun 2015 serta World Culture Forum tahun 2016.

Pada perayaan Hari Kesehatan Nasional ke 52 tahun 2016 Klinik PENTA Medica terpilih menjadi juara 2 nasional FKTP Berprestasi dalam kategori Klinik Pratama yang diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Klinik PENTA Medica didukung oleh staf berpengalaman baik medis maupun non medis. Untuk meningkatkan mutu pelayanan, secara rutin Klinik PENTA Medica mengadakan pelatihan yang diselenggarakan dengan melibatkan staff dan instruktur internal maupun external.

Klinik PENTA Medica Candidasa

Pesatnya perkembangan dunia pasiwisata di wilayah Bali Timur membuat Klinik PENTA Medica mengembangkan sayapnya dengan mendirikan klinik cabang yang berlokasi di Jl. Raya Manggis, No. 88 Manggis-Karangasem. Pelayanan kebidanan merupakan pelayanan yang paling diunggulkan di Klinik PENTA Medica Candidasa. Dengan didukung oleh tenaga professional dan berpengalaman, siap melayani pemeriksaan kehamilan, persalinan, konsultasi keluarga berencana, serta imunisasi.

Perayaan HUT PENTA Medica Denpasar ke-12 & HUT PENTA Medica Candidasa ke-6

Usia 12 tahun bukanlah usia yang masih muda lagi. Banyak hal serta pengalaman yang dilalui dalam perjalanannya. Ditahun 2017 ini Klinik PENTA Medica telah memasuki usianya yang ke 12 tahun. Hal ini dirayakan secara meriah mengingat banyaknya prestasi serta kepercayaan yang diraih selama ini. Rangkaian kegiatan telah dilakukan sejak 18 Januari 2017 silam dengan Tirta Yatra ke Pura Muncak Sari, Pura Tamba Waras, dan Pura Batukaru Tabanan. Kemudian dilanjutkan dengan acara Beach Cleaning di Pantai Petitenget tanggal 4 Februari 2017 dan di Pantai Padangbai tanggal 17 Februari 2017. Perayaan ini ditutup dengan malam puncak acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng disaksikan oleh Wali Kota Denpasar yang dalam hal ini diwakili oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Bali, yang diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2017 bertempat di Sector Bar & Restaurant, Sanur.

“Berbekal pengalaman yang tinggi, Klinik PENTA Medica mampu mempertahankan eksistensinya di Era JKN dan Pasar Bebas. Dengan prestasi yang telah diraih, Klinik PENTA Medica selalu melakukan inovasi serta pengembangan pelayanan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan tujuan untuk menjadikan Klinik PENTA Medica terakreditasi di tahun 2017 dapat tercapai.”, Ungkap Direktur PT. PENTA BALI MEDIA, dr. AA. Gd. Yudi Yunardhana Putra, yang didampingi oleh Manajer Pelayanan Medis, dr. I Ketut Satrya Wibawa, Manager Umum dan Keuangan, dr. I Made Yasa, serta Manager Klinik Cabang Candidasa, I Putu Ardana, disela-sela perayaan HUT PENTA Medica Denpasar ke 12 tahun dan HUT PENTA Medica Candidasa ke 6 tahun.

Saat ini ada dua Ambulance PENTA Medica dipercaya terlibat dalam event skala internasional dalam rangka kunjungan Raja Arab Saudi ke Bali di Nusa Dua.

 

To Top