Dara

Anick feat Mofnrocx: Miliki Jati Diri

Belantika musik pop Bali saat ini terus kebanjiran pendatang baru dengan berbagai genre. Banyak yang memilih membentuk sebuah band atau bersolo karier. Salah satu pendatang baru yang tampil beda dibelantika musik Bali ialah Anick feat Mofnrocx. Hadir dengan genre alternative rock, mereka yakin mampu menghadirkan warna baru dijagat hiburan khususnya belantika musik Bali.

Gus Miki salah satu personil Mofnrocx mengungkapkan single “Harus Mepisah” dialbum “Ngalahang Sepi” yang mereka produksi baru dirilis secara resmi ke pasaran khususnya radio-radio yang memutar lagu Bali. Single tersebut sebelumnya dibawakan secara off air diacara-acara yang sempat disinya. Walaupun demikian, ia pun bangga karena Anick feat Mofnrocx sudah sering tampil diatas panggung di beberapa kota di Bali. “Kita sebagai pendatang baru tentunya sudah siap dengan karya kita yang berbeda untuk mewarnai perkembangan musik di Bali. Tapi jangan salah walaupun kita belum rilis single secara resmi, namun job off air lumayan juga bagi kita,” ujar Gus Miki saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Gus Miki yakin karya yang akan dihadirkannya mampu tampil beda dan juga memiliki jati diri untuk memberikan suatu hiburan kepada penggemar musik Bali dengan ragam pilihan. Tampil dengan ciri khas sendiri menjadi hal mutlak bagi Anick feat Mofnrocx untuk mampu bersaing. “Kalau kita sejatinya ingin memberikan sebuah karya yang tampil beda dan menjadi jati diri kita sendiri. Dengan begitu kita menjadi satu pilihan penggemar. Sehingga karya – karya kedepan tidak selalu berkaca pada apa yang lagi hits saat ini,” imbuhnya.

Gus Miki berharap dengan hadirnya Anick feat Mofnrocx di belantika musik Bali mampu diterima dengan baik oleh semua lapisan masyarakat. Ia pun sangat berterima kasih kepada para penggemarnya yang manamakan diri Sahabat Anick dan Mofnrocx. “Kita sangat berterima kasih kepada para Sahabat Anick dan Mofnrocx yang telah konsisten mensuport kita. Semoga juga karya-karya kita mampu diterima oleh semua lapisan masyarakat dan menghibur bagi semuanya,” tutupnya. (wiwinmeliana22@cybertokoh.com)

To Top