Mozaik

Secret Garden Village March in Art

Secret Garden Vilage, yang berlokasi dijalan raya Denpasar Bedugul KM 36, Baturiti, Bedugul,  menghadirkan March in Art sebagai kegiatan bulanan yang bisa dinikmati pengunjung mulai 1 sampai 31 Maret 2017, pukul 9 sampai 20.00.

Menurut Event & Wedding Manager  Secret Garden Village, Grammy MA Setiawan,  March in Art bertujuan menjadi sarana early education terhadap seni yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. “Dalam rangkaian March in Art bukan hanya menampilkan pameran seni lukis yang bersifat fine art, tapi juga fun activity seperti lomba menggambar, mewarnai untuk anak-anak. Pengunjung bukan hanya diajak menikmati hasil karya para seniman berkelas internasional, tapi juga merasakan experience ikut membuat hasil karya seni lewat live demo yang didampingi langsung oleh senimannya,” ujarnya.

Secret  Garden Village March in Art berkonten,  art exhibition yang terdiri dari seni lukis oleh Djunaidi Kenyut, dan seni ilstrasi oleh Youliz Mbix dan tradisional music performace dari musisi lokal dan mancanegara selama satu bulan.  Ada juga demo painting, carving, fruit carving, dan soap class di setiap week end. Live music setiap hari Minggu  dan  artsy bazaar handycraft, setiap Jumat sampai Minggu.

Spesial di Hari Minggu, 5 Maret, ada lomba menggambar dan mewarnai khusus anak-anak usia 4 sampai 6 tahun dan 7 sampai 9 tahun, mulai pukul 10 pagi sampai selesai, dengan hadiah jutaan rupiah. “Besar harapan kami, kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses sesuai dengan yang direncanakan. Untk kedepannya, march in Art menjadi bagian Secret Garden Village annual event dengan tema-tema lain yang mengutamakan art sebagai konsep besarnya,” katanya. (wirati.astiti@cybertokoh.com)

Paling Populer

To Top