Kuliner

Dough Darlings Bali: Bahan Lokal Rasa Spesial

Apple Pie, Choco Cheese, dan Salted Caramel Almond di Dough Darlings Bali

Kawasan Petitenget, Kuta memiliki banyak tempat untuk hangout. Aneka tempat kuliner tersedia. Salah satunya Dough Darlings. Tempat yang nyaman untuk menikmati aneka donat dan minuman.

Begitu masuk Dough Darlings terpampang tulisan dalam bahasa Inggris yang terjemahannya, “Donat buatan tangan yang ahli. Di Dough Darlings Bali, kami membuat donat segar setiap hari menggunakan adonan brioche (tipe adonan beragi manis yang ringan) sehingga Anda bisa merasakan donat yang lezat. Donat kami disesuaikan dengan keinginan Anda, terkadang agak aneh namun membuat Anda nyaman. Kami sangat bangga akan produk lokal sebagai bahan donat sehingga donat kami merupakan salah satu yang spesial dari sekian banyak donat di dunia”.

“Tempatnya asyik untuk ngobrol dan menikmati aneka donat. Ukuran donatnya besar tetapi teksturnya lembut. Topping-nya juga macam-macam dan unik-unik,” ungkap Agustin dan Heni, dua wisatawan asal Jakarta yang ditemui di Dough Darlings Bali, di Jalan Petitenget No 22.

Agustin dan Heni memilih Apple Pie, Choco Cheese, dan Salted Caramel Almond. Donat-donat itu memang donat spesial yang menjadi andalan Dough Darlings Bali. Pilihan lainnya juga ada Mozzarela.

Dari situs doughdarlings.com disebutkan, donat bisa dipesan secara online. Konsumen tinggal memilih hari pengiriman, memilih kemasan, dan memilih donat yang diinginkan. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top