Dara

Sevtone Band, Hadirkan Kesederhanaan Dalam Berkarya

Berawal dari keisengan untuk meramaikan belantika musik Bali lewat single perdana yang berjudul “Luwungan Suwud” membuat Sevtone Band ketagihan dan meningkatkan kualitas karya baik lagu maupun proses rekamannya yang bekerjasama dengan D’Studio Recording. Melalui proses rekaman yang sederhana,  kini Sevtone Band telah resmi merilis single seperti “Jaan Idup di Bali”, “Sing Maan Restu”, “Polos”, dan “Jodoh Sing Kal Kije”.

Nama Sevtone Band sendiri memiliki arti Sev yang artinya sederhana. Sedangkan Tone artinya alunan atau tembang. Jadi nama Sevtone Band memiliki arti berkarya dengan alunan-alunan sederhana, namun mampu menginspirasi banyak orang. “Kita mencoba dari hal-hal yang sederhana dalam berkarya, namun ada banyak makna yang bisa kita ambil dari sebuah karya. Jadi bagi kita dalam berkarya itu tidak mesti harus tampil jor-joran, cukup dengan sikap sederhana saja,” ujar Tutdy salah satu pentolan Sevtone Band.

Grup band asal Kecamatan Banjar ini mengusung genre pop rock alternative yang diperkuat oleh Tutdy (vokal/gitar), Roby (Keyboard), Deva (gitar), Sadeva (bass) dan Gery (drum). Kali ini Sevtone Band fokus untuk mempromosikan single “Jaan Idup di Bali” yang telah rampung digarap sekaligus video klipnya yang sudah diunggah ke Youtube. “Kini kita mencoba untuk melempar single andalan kita dulu yang judulnya ‘Jaan Idup di Bali’. ini lagu sudah ada video klipnya juga dan sudah dapat ditonton di Youtube,” imbuhnya.

Sebagai grup band pendatang baru di belantika musik Bali, Sevtone Band berharap karya-karya sederhana yang dihadirkan mampu menghibur semua lapisan masyarakat. “Nah kita berharap dengan alunan alunan sederhana ini, kita bisa menghibur semua pendengar dimanapun berada dan ikut meramaikan Musik Bali khususnya di Buleleng. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan dengan kesederhanaan, kita berharap lagu-lagu kita bisa diterima dan didengar oleh siapapun,” tandasnya. (wiwinmeliana22@cybertokoh.com)

 

To Top