Advertorial

KIPRAH IGA AYU SITA, DESAINER MUDA BALI YANG POLITISI PDIP: ARTIS INDRA BEKTI KUNJUNGI THE ROYAL BOUTIQUE

I Gusti Ayu Sita Wedastiti Wedasteraputri Suyasa Bersama Indra Bekti (artis nasional) di The Royal Boutique di Jalan Ken Arok Denpasar

Sosok I Gusti Ayu Sita Wedastiti Wedasteraputri Suyasa, S.E. selama ini dikenal sebagai politisi termuda di jajaran DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali. Jabatannya pun tidak sembarangan yakni Wakil Ketua DPD Bidang Ekonomi. Ia adalah Srikandi PDIP yang getol membangun ekonomi kreatif, salah satunya dengan mengembangkan pusat adi busana Bali. Dengan brand Royal Boutique yang terletak di gedung megah Jalan Ken Arok Denpasar, Gek Sita sejak 2014 merintis usaha untuk menampung para seniman Bali yang  kreatif di bidang industri busana dan semuanya dibina dengan kesungguhan hati. Hal ini terekam saat kunjungan artis nasional Indra Bekti ke Royal Boutique beberapa waktu lalu.

“Saya senang dengan koleksi apik dari desainer Gusti Ayu Sita. Sangat berkelas dan cocok untuk segmen pasar non premium. Gusti Sita masih muda tapi sudah bisa jadi perancang yang punya jam terbang di Bali. Saya senang dengan anak-anak muda yang kreatif seperti ini. Apalagi Bali akan menjadi pusat fashion dunia ke depan,” ungkap Indra Bekti yang memborong sejumlah produk busana dan kain-kain Bali.

Indra Bekti pun mendukung upaya acara The Royal Bali Fashion Week yang akan digelar di Bali oleh Gusti Ayu Sita. “Di Bali harus ada upaya untuk mengangkat industri fashion dan caranya tentu dengan Fashion Week. Nanti teman-teman artis di Jakarta akan bantu ya. Juga media-media dan public relation di industri fashion,” ujar Indra Bekti.

Terhadap hal ini, Gek Sita mengungkap rasa syukurnya, karena usaha dirinya sudah diapresiasi oleh sejumlah tokoh nasional. “Senang sekali jika ada produk Bali diakui oleh tokoh nasional apalagi sekaliber Indra Bekti. Nanti kita respons dukungannya ya. Teman-teman industri fashion di Bali sangat siap dengan sinergi yang dilakukan. Ini untuk kesejahteraan masyarakat juga,” ujar Gusti Ayu Sita. The Royal Boutique selama ini juga dikenal sebagai pusat desain untuk wedding dress dan juga fine dress di Bali. Salah satu bukti achievement dari RB adalah dengan dipergunakannya koleksi RB saat acara Summit Interpol di Nusa Dua tempo hari.

 

To Top