Sosialita

Tiara Kusuma Denpasar Beri CSR Beasiswa Tata Kecantikan untuk 100 Orang

Foto bersama Ny. CIA Pemayun (Ketua Dharma Wanita Persatuan/DWP Bali), Ny. Selly D. Mantra (Ketua TP PKK Denpasar), Ny. Antari Jaya Negara (Ketua WHDI Denpasar), Ny. Rai Iswara (Ketua DWP Denpasar), Ny. Satria Naradha (Kelompok Media Bali Post).

Sejak tahun 1979, Bu Agung sudah menekuni dunia tata rias. Kemudian tahun1982, ia membuka lembaga kursus kecantikan Agung (sekarang LKP Agung). Berlanjut dipercaya oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) Tata Kecantikan dan Tata Rias Pengantin (TUK Agung).

Sebagai wujud rasa syukurnya, dalam kesempatan ini Bu Agung yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tiara Kusuma Kota Denpasar, memberikan CSR (Corporate Sosial Responsibility) berupa beasiswa pelatihan tata kecantikan kulit gratis kepada 100 orang, usia mulai 17 tahun sampai dengan 40 tahun. Sasarannya adalah pemilik salon, tukang payas, serta mereka yang benar-benar berminat belajar tata rias, untuk kemudian diarahkan mengikuti uji kompentensi yang akan dilaksanakan 25 Februari 2017 di Wantilan Bali TV.

Kegiatan yang dilakukan Tiara Kusuma (Persatuan ahli kecantikan, kulit, rambut, dan pengusaha salon Indonesia) Kota Denpasar ini, bekerjasama dengan LKP Agung, TUK Agung, dan Viva Cosmetics, dikatakan Bu Agung sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Kota Denpasar sebagai Kota Kompeten. Setidaknya, kegiatan ini turut membantu pemerintah dalam menertibkan salon-salon bodong, mengkompetenkan pegawai-pegawai salon yang belum memiliki sertifikat kompeten, dalam hal ini di bidang tata kecantikan.  –inten

To Top