Advertorial

Keajaiban Metode Hanugraf

Yusuf Hagari

Hanugraf  adalah metode  yang ditemukan   seorang  Master  alam  bawa sadar  manusia,  yang bernama Bapak Yusuf  Hagari, atau yang biasa sering disebut Sang Guru Hidup.

Hanugraf merupakan kepanjangan dari handwriting, numerology, dan grafologi. Ketiga metode ini dijadikan  satu menjadi  sebuah  metode yang sangat  dahsyat, dan mampu menciptakan keajaiban-keajaiban  dalam kehidupan manusia. Hanugraf  telah diciptakan lima tahun lalu, dan dalam waktu ke waktu, sudah dilakukan berbagai penyempurnaan.

Sang  Guru Hidup berpendapat,   manusia adalah makhluk  energi, dan    saat ini, manusia hanya  memanfaatkan 15 sampai dengan  20 % kemampuannya. Sementara, sisanya tidak dimanfaatkan secara maksimal.

Sang Guru  Hidup Yusuf Hagari berpendapat,   sebenarnya  komputer itu seperti manusia. Bahkan,    perlu juga  mengunduh program-program baru agar  virus  itu tidak  ada dan  dibersihkan, sehingga jalannya computer tidak terganggu.

Menurut Yusuf Hagari, hanugraf  ternyata  mampu  melakukan  itu, dimana banyak  membantu  para  klien  dengan  berbagai  macam permasalahan, baik itu keuangan, maupun kehidupan apapun.

Bahkan  dalam beberapa  waktu,   perjalanan  hanugraf sangat efektif  untuk  menjadi  magnet uang  dalam diri manusia. Banyak  para pengusaha  ataupun  pebisnis  berhasil  melakukan  hal  itu bahkan  hasilnya sangat  luar biasa dan  tidak  bisa dilogikakan.

Sang Guru Hidup berpendapat,   selama ini  banyak orang  kesulitan  melakukan  tehnik itu  karena  banyak  materi  yang kurang  bisa  dipahami atau dilaksanakan.

Tehnik  hanugraf  ada tiga. Pertama,  handwriting,  merupakan metode sudah ada ribuan  tahun  yang  lalu dimana  manusia menulis untuk mencapai  keinginannya dan  dilakukan berulang-ulang sehingga  menjadikan refleks  alam  bawah  sadar  manusia. Kedua, numerology, merupakan  cara  menghitung  nama kita supaya mempunyai energi  yang seimbang dan bagus.  Karena apapun di dunia  ini  ada namanya Namun, sayang   orang sering  melupakan bahwa nama memegang  peranan penting terhubung alam semesta dimana  mengacu kepada ilmu grafitasi,   berat  nama  hurus disesuaikan  dengan keinginan  atau tujuan sebenarnya. Kalau  terlalu  berat  seperti  benda dijatuhkan dengan kecepatan  tinggi turun  ke  bawah akan  menjadi  berantakan demikian  kalau  terlalu  ringan  akan  melayang sehingga  tidak  bisa  tepat  sasarannya.

Ilmu  ini sudah tidak  asing  bagi masyarakat Indonesia pada khususnya yang   berbasiskan tradisi atau  budaya.  Apakah  selama ini  nama yang diberikan  orangtua kita tidak bagus?

Jawabannya,   tidak  juga. Hanya sesuai dengan  perkembangan zaman  dan  keinginan  manusia semakin  meningkat diperlukan  boster  atau  energi  tambahan  untuk terapiI  sehingga  lebih  seimbang   serta  memermudah  keinginan  tercapai.   Andaikata  tahu  rahasia  nama, memudahkan  berhubungan dengan alam semesta.

Ketiga, grafologi,  ilmu  yang  mempelajari  sifat  karakter manusia  dengan  melihat  tulisan  atau  goresan tanda  tangan.

Sejauh  mana  pentingnya tanda  tangan?  Kita tidak  pernah sadar  bahwa  tanda  tangan kita merupakan  lambang  atau  password dalam  urusan apapun, seperti perbankan surat  menyurat atau  apapun  yang  menyatakan  kita setuju  atau sepakat.

Apakah  kita pernah  berpikir  bahwa  tanda  tangan  merupakan  juga  pengajuan  proposal  kepada  alam  semesta atau  juga sebagai  password kita  menurut keilmuan  grafologi.

Semua goresan kita mengandung arti. Sayang  pendidikan  itu tidak  ada dalam  kurikulum formal. Padahal  sudah  dipastikan  seluruh  orang di dunia sepakat, tanda tangan adalah lambang atau goresan yang mewakili diri kita. Bayangkan  kalau  maksudnya  mengoreskan  keinginan  sukses, ternyata  goresannya  mengartikan susah,  tentu yang terjadi, kontra  diktif  dengan  keinginan  hidupnya  kepada  alam  semesta.

Yusuf  Hagari Sang  Guru  Hidup menjawab  semua  permasalahan   dalam  kehidupan  apapun  bentuknya. Yusuf  berpendapat, HIDUP ADALAH PILIHAN TAKDIR ADALAH PIKIRAN.

Bagaimana  kalau kita sering   selalu  berpikir  negatif bisa mempunyai  kehidupan  yang   diinginkannya  itu.   Hampir  mustahil. Menurut Yusuf,  seperti mmebangun rumah di tanah yang bergerak,   kalaupun  bisa  berdiri  pasti tidak  akan  sempurna bahkan  bisa  roboh. Jadi sangat jelas  untuk  mencapai kesempurnaan  dalam kehidupan bentuk apapun  harus  dibangun  di  zona nyaman manusia.  Tentunya hukum alam  membangun,   memerlukan  teori atau  cara  dan  waktu  sebagai  proses  hukum  alam  agar  apa yang   kita bangun ini  sempurna  dalam kehidupan.

Untuk memperkenalkan metode hanugraf ini, Yusuf Hagari akan mengadakan seminar di Hotel Aston Denpasar, Jalan Gatot Subroto Denpasar, pada hari Minggu, tanggal 26 Februari 2017. Harga tiket Rp 200 ribu sebelum tanggal 20 Februari. Mulai tanggal 21 Februari tiket Rp 250 ribu. Bonus analisa nama dan tandatangan. Concact person: Sanchita Mirah HP 085333545209

 

To Top