Kuliner

Romantic Candle Light Dinner di The Lighthouse Rooftop

Hari Valentine merupakan kesempatan untuk menunjukkan pada pasangan betapa besar rasa sayang Anda. Perayaan yang paling populer dan sering dilakukan adalah dengan makan malam romantis bersama pasangan. Aston Kuta Hotel & Residence mengajak Anda untuk menghabiskan hari yang romantis di sebuah lounge terbuka yang memesona dimana para tamunya bisa menikmati makan malam di The Lighthouse Rooftop.

Keromantisan Anda dan pasangan dapat dirayakan dengan mempersembahkan satu set makan malam yang mewah yang telah disiapkan secara sempurna. Berikan kejutan dengan meja yang sudah didekorasi dengan cantik, bunga, lilin dan berikan sentuhan yang elegan pada makan malam romantis Anda. Dengan pilihan menu utama BBQ Baked Ribs dan Grilled Beef Roll Tenderloin, semua set dilengkapi dengan makanan pembuka, sup dan makanan penutup yang lezat.

“Kami memang menunjukkan rasa cinta kita setiap hari sepanjang tahun, namun suatu makan malam spesial di hari yang spesial akan membawa sebuah momen intim yang akan dikenang sepanjang masa,” kata Arif, Head Chef Aston Kuta Hotel & Residence.

Aston Kuta berada di kawasan Kuta yang dapat ditempuh dengan waktu hanya 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan 209 kamar, termasuk 41 kamar Premier Suite, dan delapan ruang meeting, hotel ini adalah pilihan tepat untuk rapat bisnis, peluncuran produk, maupun acara-acara penting lainnya. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top