Sosialita

BPR Kanti, Bank Pilihan Keluarga

PT Bank Perkreditan Rakyat Sukawati Pancakanti (BPR Kanti) mengemban MISI : Meningkatkan pelayanan dan memperhatikan kebutuhan customer untuk memberikan kepuasan bersama; Meningkatkan hubungan para sahabat menjadi keluarga BPR Kanti untuk bersama-sama mengelola usaha agar menjadi bermanfaat, tumbuh, berkembang dan mampu bersaing; Meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan usaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan usaha dengan menanamkan kejujuran agar tetap dipercaya; serta VISI: Menjadi Bank pilihan keluarga Anda, para sahabat, yang terpercaya dalam mengelola keuangan.

Karena itu, kehadiran BPR Kanti sesungguhnya adalah berkat ‘kepercayaan’ yang merupakan modal utama bisnis bank. “Kinerja kami dari tahun ke tahun terus bertumbuh. Ini bisa terjadi karena masyarakat percaya pada manajemen kami. Dari lubuk hati yang paling dalam perkenankan kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala kepercayaan, dukungan dan kerjasama yang baik selama ini,” ujar Direktur Bisnis BPR Kanti Ni Wayan Tantri, S.H. didampingi Komisaris Utama Ni Made Sumartini, S.E. disamping itu berkat dukungan pemegang saham atas pemupukan modalnya,  sehingga BPR Kanti siap menuju BPRKU3, BPR dengan modal inti yaitu 50 Miliar ke atas, dimana BPRKU 3 merupakan BPR dengan klasifikasi modal inti tertinggi.

Karena itu pula, sederet prestasi ditoreh BPR Kanti yang tahun ini menginjak usia ke-28, di antaranya menerima “Infobank Golden Award” berturut-turut, yakni tahun 2015 (atas kinerja sangat bagus dari tahun 2011) dan tahun 2016 (untuk kinerja dari tahun 2011-2016), meraih nominasi Penghargaan “Annual Report Award 2016 “sebagai bentuk apresiasi terkait tata kelola perusahaan yang baik (GCG) yang diselenggarakan oleh OJK, Kementerian BUMN, Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Bursa Efek Indonesia (BEI), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), dan Komite Nasional Kebijakan Governance. –ten

 

To Top