Indonesia

Regina Aldya Paramitha Winarto: Selalu Berusaha untuk Maju

Tak mudah menghadapi  media. Namun, karena dukungan teman-teman sekaligus general manager (GM), Regina Aldya Paramitha Winarto, yang akrab disapa Regina, ini akhirnya berani tampil sebagai seorang Marketing Communication. Padahal, gadis ayu ini masih tercatat sebagai mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya.

Regina, tidak serta merta tampil menemui  media bila berkunjung Zoom Hotel. Tetapi, berkat dorongan atasannya, Triandi Santya Wibowo, gadis imut ini akhirnya memberanikan diri untuk menemui setiap wartawan. Regina, bisa dibilang  Marketing Communication hotel termuda.

Selain muda, juga cantik dan gesit. Perempuan satu ini juga selalu semangat. “Dalam hidup saya, selain semangat saya harus maju. Nggak pinter, tapi harus selalu berusaha untuk maju,” ujar Regina. Sebetulnya, Regina, mengawali kerja di dunia perhotelan ketika melakukan praktek kerja lapangan saat masih sekolah di Mercure Grand Mirama Hotel.

Karena itu, perempuan asli Surabaya ini sudah mengenal situasi kerja di hotel. Setelah mulai kuliah, perempuan cantik ini bekerja freelance di Inna Simpang Hotel sebagai waiters. Tak lama, perempuan imut ini pindah ke Core Bonet Hotel dengan posisi yang sama freelance waiters.

Disitu, Regina, juga tak lama. Mahasiwi jurusan komunikasi ini kemudian bekerja di The Square Hotel & Apartment sebagai sales executive. Setelah beberapa lama di The Square Hotel & Apartment, perempuan muda ini dipercaya untuk mengisi posisi sebagai Marketing Communication di Zoom Hotel. (Meta Vabiola)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Terkini

To Top