Kuliner

Kombinasi Menu Barat dan Timur Sambut Imlek

Perkembangan dunia kuliner sudah tidak diragukan lagi, berbagai cita rasa telah disajikan oleh para juru masak yang memiliki pengalaman segudang. Begitupun dengan Aston Denpasar Hotel & Convention Center Oriental yang diprakarsai oleh Komang Aryana, Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center.
Dengan pengalaman di dunia masak yang sudah tidak diragukan lagi, dia mengombinasikan resep makanan dari Barat dan Timur yang tidak menghilangkan cita rasa dari kedua budaya yang berbeda tersebut dengan bahan-bahan yang segar dan alami.
“Ide ini saya dapat karena mengingat sebentar lagi kita akan menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentin. Kami siap memanjakan lidah para tamu kami dengan Prawn Salad sebagai makanan pembuka, dua pilihan menu makanan utama seperti Steam Dory Fish –Ikan dori segar yang telah difilet yang disiram dengan saus taucho sayuran, dan nasi hainan. Anda juga dapat menikmati Roast Duck Wrap sebagai menu pilihan kedua, yaitu daging bebek yang dipotong dengan roti canay, disajikan dengan kentang,” jelas Komang Aryana.
Untuk melengkapi menu Western Oriental, mereka menyiapkan makanan penutup Cherry Jubilee, dua sendok es krim vanila dengan sebuah ceri merah di atasnya yang disajikan dengan saus ceri hitam hangat dan gula.
Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Aston Denpasar Hotel & menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. Aston Grand Ballroom tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang. Tersedia pula 12 ruang multiguna yang 200 orang yang terletak tepat di area lobi dan di level B1. Ini merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali.
Sementara Archipelago International merupakan manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 lebih hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International telah mengembangkan lebih dari 95 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel seperti Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela, dengan strata mulai dari luxurious, yaitu villa dengan private sehingga menawarkan jaringan hotel dengan pilihan terlengkap di Indonesia.
ngurahbudi@cybertokoh.com

To Top