Kuliner

Mase Green Cafe: Tawarkan Komitmen Hidup Sehat

Jika sedang jalan-jalan di Seminyak, mampirlah ke Mase Green Cafe yang berada di Soham Wellness Center Kuta, Jln. Lebak Sari, Seminyak. Tempat makan dan minum ini menawarkan konsep healthy food (makanan sehat) dengan bahan organik serta tanpa MSG. Nama menu dan cara mengolahnya mungkin sama dengan menu-menu pada umumnya, tetapi bahan yang digunakannya berbeda bahkan sangat khusus.

Mase Green Cafe memang menjadi tempat makan pilihan bagi orang-orang yang memiliki komitmen untuk hidup sehat. Mereka adalah orang-orang pecinta spiritual seperti kegiatan yoga, meditasi ataupun gym. “Karena tujuan utamannya adalah menjaga kesehatan secara jasmani dan rohani, maka mereka melakukan aktivitas yoga dan gym dengan mengimbangi melalui makanan sehat pula,” kata Yoga Iswara, Corporate General Manager Maca Group.

Mase Green Café menjadi bagian dari Soham Wellness Center sebagai pusat untuk melakukan aktivitas yoga dan gym di kawasan Kuta. Tempat untuk mendapatkan kebugaran ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 wita hingga pukul 22.00 wita. “Untuk mendukung kegiatan yoga ataupun gym itu, maka kami juga menyiapkan makanan pendukungnya, sehingga kesehatan betul-betul dapat dirasakan,” ucapnya.

Menu-menu yang disajikan beraneka ragam dan dengan beraneka pilihan. Ada bit salad, daikon summer roll, dragon ball smoothie, eyes, grilled salmon, poach egg, raw lagsana, smoothie bowl, Thai salad, ultimate green dan minuman protein khusus untuk kesehatan. Disamping itu ada pula menu-manu yang khusus bagi mereka yang vegetarian.

Wisatawan sebelum ataupun sesudah melakukan aktivitas olahraganya, selalu menyempatkan makan ataupun sekadar minum di Mase Green Café ini. Banyak juga dari wisatawan yang setelah makan, juga membungkus untuk makan berikutnya. Ada yang membeli untuk anggota keluarganya atau temannya. “Selain wisatawan yang melakukan aktivitas di Soham Wellness Center, banyak juga wisatawan luar yang hanya untuk makan di Mase Green Café ini,” imbuhnya. (Darsana)

To Top