Sekitar Kita

Samsung Super Store Hadir di Denpasar

Samsung Elektronics Indonesia memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik dan ponsel Indonesia, khususnya Bali. Hal ini ditandai dengan hadirnya Samsung Super Store di UFO Elektronik yang berada di Jalan Teuku Umar, Denpasar. Peresmian Samsung Super Store pertama di Bali ini dilaksanakan Selasa (24/1).

Jae Hoon Kwon, Presiden PT Samsung Electronics Indonesia  mengatakan kemajuan teknologi saat ini mampu memacu kemajuan daerah. Selanjutnya kemajuan itu akan berimplikasi terhadap perekonomian. Untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap konsumen dan kemajuan perekonomian, Samsung menggandeng UFO Elektronik untuk lebih dekat dengan masyarakat Denpasar.

“Kami ingin memberi kenyamanan untuk konsumen yang ingin mencari produk rumah tangga dan elektronik,”ujar Kwon. Ia juga mengatakan kerja sama dengan UFO ini merupakan yang ketiga untuk wilayah Indonesia.

Henrico Sulaiman, Direktur UFO Elektronik Teuku Umar menambahkan kerjasama dengan UFO Elektronik di Bali merupakan yang pertama kalinya. “Samsung merupakan produk yang sudah diakui kualitasnya dan menjadi unggulan di UFO Elektronik. Kami senang bisa bekerja sama dalam bentuk Samsung Super Store ini,” tegasnya.

Sementara itu Agustinus Gunadharma, Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan Samsung Super Store menawarkan konsep toko Samsung terlengkap. Konsumen bisa melakukan konsultasi bagaimana mengoptimalkan penggunaan produk Samsung dan merasakan bagaimana peralatan digital dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya.

“Di Samsung Super Store, kami hadirkan mulai dari televisi, audio video, home appliances, smartphone, dan wearables yang saling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi kami juga melengkapi dengan layanan purnajual MySamsung agar Samsung makin dekat dan memudahkan konsumen,”jelasnya.

Keunggulan dari Samsung Super Store ini adalah produk yang lengkap, tempat pengambilan pre-order, product experiencing, MySamsung service counter, dan promoter yang andal dalam memberikan penjelasan.

MySamsung service counter ini merupakan sebuah inovasi layanana purnajual dimana konsumen bisa mendapatkan layanan pendaftaran untuk mendapatkan kunjungan servis produk elektronik di rumah serta layanan pemeriksaan ponsel. MySamsung juga menerima keluhan pelanggan 24 jam, 7 hari seminggu melalui telepon, chat, dan email. Diharapkan dengan adanya layanan ini, konsumen bisa menikmati cara yang efektif untuk mengeksplorasi keunggulan produk Samsung yang mereka miliki.

Beberapa produk terbaru yang dihadirkan di Samsung Super Store UFO Elektronik Denpasar ini antara lain Samsung SUHD TV, lemari es Twin Cooling Plus, mesin cuci Addwash, dan mesin pendingin 360 Cassette. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Terkini

To Top