Kuliner

Aneka Pilihan Makan Siang

Makan siang menjadi rutinitas bagi orang yang sibuk beraktivitas. Saat makan siang, tak hanya mengatasi rasa lapar tetapi harus dibarengi dengan istirahat sejenak melepas kepenatan. Bagi warga Denpasar, salah lokasi makan siang di Jaki Food and Drink.

Jaki menampilkan konsep yang unik untuk pengunjung. Suasana artistik terasa begitu masuk ke tempat ini. Tripleks yang dianyam menyerupai kurungan ayam menjadi ornamen di langit-langit. “Kami memang ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dan berkesan untuk pengunjung. Karena itu, tempat makan pun didesain agar pengunjung bisa menikmati makanan plus foto-foto,” ujar Rah Tut, pengelola Jaki.

Ia mengatakan Jaki menggunakan konsep food court. Pengunjung bisa memilih aneka makanan, mulai dari tradisional seperti tipat cantok dan rujak, menu nasional seperti nasi tempong, nasi soto, dan ayam goreng, hingga Chinesse food seperti mi, nasi goreng, dan capcay. Aneka minuman juga tersedia di food court yang punya tagline “Jika Kija-Kija ke Jaki Ja” ini. Harga yang ditawarkan juga terjangkau.

“Kami memberikan banyak pilihan agar konsumen juga bisa memilih menu favorit mereka. Mau sendiri atau mau rombongan juga bisa. Acara makan bisa tambah asyik sambil foto-foto,” imbuh pria yang juga musisi ini. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top