Kuliner

Rustik Bistro & Bar Harper Kuta: Selalu Sajikan yang Luar Biasa

Menu Rustik Bistro & Bar Harper Hotel

Terletak di pusat area Kuta, Rustik Bistro & Bar, restoran utama Harper Kuta Bali Hotel menawarkan sajian luar biasa berupa menu khas masakan rumah yang digabungkan dengan wine, cocktail hingga mocktail yang fresh dan elegan dapat dinikmati sambil bersantai di tepi kolam renang.

Untuk mengembangkan pengalaman bersantap Anda, Rustik Bistro &  Bar  dengan bangga mengumumkan Food & Beverage Manager baru, I Made Meiarthana. Walau lahir dan dibesarkan di Bali, ia telah memiliki pengalaman dari seluruh dunia.

Lulus dari Balai Pendidikan dan Latihan Pariwisata Bali (sekarang Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali) tahun 1992 membawanya ke industri hospitality. Memulai karirnya sebagai Banquet Waiter di Bali Imperial Hotel selama 2,5 tahun membuat Meiarthana merasa tidak sepenuhnya tertantang. Ia lalu memutuskan untuk berlayar selama  lebih dari 10 tahun yang telah membangun latar belakangnya dalam Food & Beverage.  Alasan utamanya bersandar sejak 2008 adalah karena istri dan  tiga anaknya.

Dengan kualifikasi tinggi, Meiarthana memegang posisi sebagai Assistant  Food & Beverage Manager di The Akmani Hotel selama 2 tahun sebelum dipromosikan sebagai Food & Beverage Manager. Mimpinya adalah menjadi seorang pebisnis yang menjalankan restorannya.

Meiarthana pun cinta berwisata dengan keluarganya. Destinasi favoritnya adalah Yogyakarta karena budaya Jawa yang kental. “Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim luar biasa dari Harper  Kuta Bali Hotel, member dari Archipelago International Indonesia. Sesuai dengan moto kami, Live Extraordinarily, saya akan memimpin tim inti saya di Rustik Bistro & Bar menjadi tim yang hebat dan akan saya lakukan yang terbaik untuk menjadi yang luar biasa di antara yang luar biasa,” ujarnya.

Harper merupakan salah satu brand dari Archipelago International, operator hotel berbasis Indonesia yang berasal dari Hawaii dan memiliki portofolio lebih dari 150 hotel dan resorts. Modern, namun tetap terinspirasi dengan daya tarik pedesaan, Hotel Harper memberikan  keseimbangan antara nuansa perumahan dan fungsi, serta menawarkan standar tinggi pada pelayanan dan inovasi yang terus berkembang , sebagai hotel untuk wisatawan cerdas yang menghargai karakter dan individualisme.

Tahun ini, Harper Kuta Bali Hotel akan iku memeriahkan perayaaan Tahun Baru Imlek. Dekorasi meriah di area lobi termasuk pohon keberuntungan dengan amplop merah dan hiasan lampion Cina. “Dapatkan kesempatan untuk menerima amplop merah tersebut atau yang biasa dikenal sebagai Ang Pao yang diisi dengan berbagai hadiah seperti voucher dari Rustik Bistro & Bar dan juga dari The Spa, souvenir, dan juga uang untuk semua tamu yang check-in pada tanggal 28 Januari 2017,” imbuh Elrawati, Director of Sales & Marketing di Harper Kuta Bali Hotel. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top