Indonesia

Tifanny Delisha: Kalau Senang Jangan Dihalangi

Tidak semua lelaki memiliki sifat keras. Sebut saja TA, pria asal Pasuruan ini bahkan memiliki nama perempuan Tifanny Delisha. Dia pertama kali hijrah ke Surabaya pada 2011, dan bekerja sebagi sales promotion boy (SPB) di beberapa mall di Surabaya. Dari sana, kemudian, Tifanny sering mengikuti lomba fashion show kebaya. Dari situlah awal mula kariernya lelaki yang memiliki wajah yang cukup cantik ini.

“Saya ikut lomba-lomba fashion show kebaya. Dari ikut lomba fashion show kebaya inilah banyak yang  ngomong saya cantik,’’ kata Tifanny. Karena seringnya ikut lomba, akhirnya ia bertemu dengan agency plastic show dan diajakin bergabung. ‘’Kalau menghasilkan uang kenapa tidak, kalau membuat kita senang kenapa harus dihalang-halangi,” tambah Tifanny, menjelaskan tawaran dari agency itu.

Ia mengaku, pada awalnya takut ketahuan keluarga, orang tuanya dan teman-temannya. Meski begitu, kakak kandungnya justru sangat mengerti keadaannya seperti ini dan tidak memasalahkannya. ‘’Yang penting, bagaimana kita pintar-pintarnya menyembunyikan,’’ kilahnya.

Meki begitu, hanya saat di panggung saja, Tifanny bergaya bicara dan melenggak-lenggok tubuhnya seperti perempuan. Usai acara, Tifanny berperilaku normal sebagai mana kodratnya sebagai seorang laki-laki. (Meta Vabiola)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Terkini

To Top