Sosialita

One Stop Wedding Service Terlengkap

Bali Creative Wedding, kehadirannya makin diminati masyarakat Bali. Lantas apa istimewanya. Rupanya Bali Creative memiliki segala produk keperluan untuk rangkaian acara pernikahan, mulai dari kartu undangan, buku tamu, celengan, suvenir, seserahan hingga alat-alat dekorasi pestanya. Malah menjadi lebih istimewa lagi semua produk ini ready stock.

Menurut Susi Tanteri, pemilik Bali Creative Wedding Souvenir, yang ada di Jalan Raya Ketewel, Sukawati, Gianyar ini, usahanya adalah pusat grosir alat-alat keperluan pernikahan yang terlengkap  dan tercepat di Bali.

Produk unggulan yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat Bali, khususnya kalangan menengah ke atas yakni “Seserahan atau Basan Pupur”. Seserahan, kata Susi umumnya diberikan sebagai tanda cinta pengantin pria pada calon mempelai wanita, dapat berupa perlengkapan pakaian adat Bali,perhiasan, kosmetik, tas, sepatu, peralatan rumahtangga hingga perlengkapan sesuai hobi atau profesi pasangan.

Untuk ini, Bali Creative, sangat siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk jasa rangkai dan hias seserahan. “Jika sebelumnya merangkai seserahan biasanya memerlukan waktu berhari- hari bahkan dalam hitungan minggu, namun Bali Creative mampu merangkai seserahan kilat hanya dalam waktu 30 menit saja. “Costumer tinggal datang membawa barang yang hendak dipersembahkan untuk calon pengantin, dan memilih aneka wadah yang tersedia,” ucap Susi.

sosialita2sosialita3

“Dalam proses merangkai dan menghias seserahannya, customer bisa ikut berkreasi  agar sesuai dengan yang diinginkan, ” lanjut Susi. Ia juga mengatakan kalau aneka wadah  untuk seserahan tersedia ready stock, baik yang bernuansa tradisional Bali seperti keranjang, besek, keben dan bokor. Ataupun yang modern seperti kotak mika satin, nampan ukir, mika, dan banyak lagi yang lainnya. Pelanggan tidak perlu khawatir, wadah yang digunakan tidak akan terbuang usai pesta pernikahan, karena wadah seperti keben, besek dan bokor dapat digunakan untuk keperluan upacara adat.  Sedangkan wadah yang bernuansa modern, bisa difungsikan sebagai tempat aksesoris.

Bali Creative Wedding Souvenir merupakan one stop shopping untuk keperluan wedding, dimana pelanggan juga bisa membeli perlengkapan dan pernak-pernik pesta pernikahan mulai yang semuanya tinggal dipilih sesuai selera. Untuk perlengkapan dekorasi mulai dari aneka lampion, payung cantik, sangkar burung, bunga artifisial dan berbagai aksesori. Bali Creative Wedding Souvenir juga menyediakan ribuan jenis suvenir pernikahan seperti magnet, gantungan kunci, lilin, kipas, tempat tisu, sabun, spa  aroma terapi, dompet , clutch hingga tas.

Bicara harga, Susi menyatakan sangat terjangkau karena mulai Rp 500 dan dipastikan ready stock, yang menjadikan Bali Creative memiliki keunggulan luar biasa bagi para pelanggan dan pembeli lainnya. “Satu hal yang tak kalah penting adalah urusan kartu  undangan pernikahan, yang memberi arti penting dalam sebuah pesta pernikahan. Untuk itu Bali Creative menyulap selembar kertas undangan yang terkesan kaku dan biasa saja menjadi cantik dengan hiasan pita, bunga ataupun  permata agar menjadikannya memiliki nilai seni, unik, cantik dan menarik.Tidak itu saja, Bali Creative juga menyediakan kartu undangan yang dikemas dalam wadah natural sepertis longsong bambu, lamtoro, dan juga boks beludru yang akan menjadikan kartu undangan tampil lebih spesial,” paparnya.

Untuk waktu pengerjaannya berkisar 1 minggu sampai 10 hari. “Kami juga menerima pelanggan yang menginginkan kartu undangan selesai dalam waktu yang singkat. Sebab kami menyediakan jasa pembuatan kartu undangan kilat yakni 3 hari jadi.Beberapa pilihan untuk desain kartu undangan kilat sudah tersedia di showroom kami, jadi tunggu apa lagi..segera kunjungi kami,” ujarnya berpromosi. -ard

 

 

To Top