Kuliner

Eksotik A-Bar: Sajikan Menu Kebab

Suasana malam di seputaran Jalan Petitenget, memberikan suasana eksotik bagi Anda yang sedang berjalan-jalan. Aneka restoran dan bar dengan suasana terbuka, memberikan tawaran menarik bagi penikmat kuliner. Salah satunya A-Bar Sports & Entertainment dari Swiss-Belhotel  Petitenget.  Jam buka mulai pukul 5 sore sampai 12 malam, A-Bar memberikan salah satu pilihan menu Jimbaran Grilled Seafood terbaik di areal Petitenget.  “Untuk konsep restoran, lebih ke arah sports bar, karena di  seputaran Petitenget belum ada bar yang menampilkan konsep seperti ini. Ini memang segmen kami untuk menarik turis Australia. Di samping itu, kami sangat senang untuk menyambut tamu lokal yang juga menyukai sports bar,” ujar Food and Beverage Manager, Donny.

Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 60.000 (enam puluh ribu rupiah), Anda bisa memilih aneka kebab mulai dari jagung, seafood, ayam, atau daging sapi.  Selain itu, Anda mendapatkan gratis nasi goreng Bali, pasta, salad, dan 6 macam sambal yang membuat makan malam Anda menjadi lebih nikmat.

Nasi goreng Bali, tentu terdengar sangat menarik. Ya, tentu saja, karena racikan bumbu khas Bali  kesuna cekuh sebagai bumbu utama racikan,  Executive Chef, Wayan Karmana. “Bumbu  kesuna cekuh yang memberi rasa gurih dan sedap dari nasi goreng  Bali ini. Termasuk ada warna kuning dari nasi karena  ada bumbu kunyit di dalamnya. Sebagai dagingnya, ada tambahan  daging ayam suwir-suwir. Nasi goreng ini pas sekali dipadupadankan dengan aneka kebab,” imbuh chef Karmana.

Jika Anda merasa kurang suka dengan saus barbeque, ada pilihan sambal lainnya. Cobalah sambal matah khas bali dan sambal basa genep bali.  Kalau mau yang lebih ke citarasa western, Anda bisa memilih mushroom sauce, black pepper sauce, dan garlic butter sauce sebagai peneman kebab.

“Kebab jagung yang paling diminati dan disukai lidah lokal. Sementara, bagi tamu yang lebih banyak dari Australia, beef kebab menjadi pilihan utama sembari menikmati koktail yang menyegarkan,” kata Executive Secretary & Public Relations, Christiana Goh.

Ia menambahkan, suasananya juga sangat romantis bagi yang mau makan malam dengan candle light dinner bersama pasangan. Bagi yang ingin sekadar hangouts dengan teman-teman, juga tak kalah seru.

Aneka mocktails dengan harga Rp 45.000 (empat puluh lima ribu rupiah) dan cocktails Rp 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah).  A-Bar memiliki cocktail yang paling banyak di-request yaitu Tequila Sunrise dan Illusion.

Selain menu buffet, Anda juga bisa memesan menu ala carte. Dua menu yang paling popular adalah Chicken or Beef Burger dan Wrapping King Prawn.

Donny  menambahkan,  tiap pukul 21.00 ada pertandingan softball ala Australia  di layar lebar yang dipasang untuk lebih menarik tamu yang datang makan. “Letak A-bar yang di pinggir jalan, memberikan nilai lebih dan mampu menarik turis yang sedang berjalan-jalan untuk datang makan,” katanya.

Rencana ke depan, tiap dua minggu sekali, di hari Rabu dan Jumat  akan diadakan live music. (wirati.astiti@cybertokoh.com)

 

 

Tentang Swiss-Belhotel Petitenget :

Terletak di tengah kawasan trendi Petitenget dan dikelilingi oleh restoran-restoran, klub, kafe, toko-toko dan tempat bergaya lainnya. Bagi anda yang mau menikmati hidup, di mana lagi selain di Swiss-Belhotel Petitenget. 111 kamar yang nyaman dan modern di Bali yang menggabungkan dekorasi kontemporer dan berbagai fasilitas dengan sentuhan tradisional Bali yang menciptakan suasana damai dan santai. Swiss-Belhotel Petitenget menawarkan 59 kamar Deluxe City View, 38 kamar Deluxe Paddy View dengan tambahan pemandangan sawah yang memukau dari balkon anda dan 14 kamar Griya Santi Suite dengan desain yang menciptakan suasana damai dan menghadap kolam renang. Selain itu anda juga dapat menikmati hidangan khas Bali di PAON restoran. Sanje Bar & Lounge yang berlokasi di kolam renang yang akan memanjakan anda di sore hari dan A-Bar Sports & Entertainment dengan Jimbaran Grilled Seafood untuk menemani anda yang suka dengan pertandingan olahraga dan seafood. Temukan kenyamanan menginap dan berbagai hidangan spesial di Swiss-Belhotel Petitenget.

Instagram : @sbipetitenget

Twitter           : @sbipetitenget

Facebook : Swiss-Belhotel Petitenget

Youtube   : Swiss-Belhotel Petitenget

 

Tentang Swiss-Belhotel International :

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 125 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia and United Arab Emirates. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 5 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di in Hong Kong, Dubai – United Arab Emirates, Shanghai – China, Sydney – Australia, Hanoi – Vietnam, Jakarta – Indonesia, Bali – Indonesia, dan Auckland – New Zealand.

To Top