Style

Kasual dan Menawan

Gaya yang clean, simple, dan casual , itulah sebagian ciri busana ready to wear Kolek si Anemone Design. Seperti yang terlihat pada fashion show saat acara “Talk Show I’m Every Women” di Restauran Nyonya Sooly , beberapa waktu lalu.

Memilih bahan yang basic, seperti putih hitam dan abu, Nikki Indrawati sang desainer menghadirkan karyanya yang dikenakan beberapa model. Mulai dari

Natalie tampil memakai atasan linen kerah sabrina berdetil rumbai, Celana pendek mano dari bahan linen, serta tas anyaman rotan. Kemudian dr. Dian menampilkan kemeja longgar ambarwati, juga dari bahan linen dan dipadankan rok pensil dari  tenun ikat.

Ada juga  Gek Yuni memasangkan kemeja tanpa lengan gili dari bahan linen dengan rok lipit sarita dari bahan tenun ikat polos. Penampilannya pun semakin keren dengan anting rumbai dan dompet tangan kulit.

Sementara model bernama Buratwangi mengenakan nari blazer dari bahan tenun ikat, atasan Lola dari bahan tencel dengan detil rumbai dan celana pendek mano dari bahan linen dan dompet tangan kulit. Dan, pilihan berikutnya dari Buratwangi adalah terusan longgar dari bahan tenun ikat dan kalung anyam makrame

Semua tas yang dibawa model untuk melengkapi penampilannya semakin menawan kali ini, kata Nikki,  adalah koleksi dari D’simple. Begitu juga dengan Drg.Pratita  memilih memakai terusan halter dari bahan linen dengan kombinasi tenun ikat, anting rumbai lengkap dengan dompet tangan kulitnya. (sri.ardhini@cybertokoh.com)

To Top