Sekitar Kita

Lima Perempuan Raih Anugerah Perempuan Inspiratif Tokoh 2016

Suasana Penganugerahan Perempuan Inspiratif Tokoh 2016, Rabu (7/12) di Wantilan Gedung Pers Bali K. Nadha.

Lima perempuan Bali meraih anugerah Perempuan Inspiratif Tokoh (PIT) 2016. Acara penganugerahan dilaksanakan Rabu (7/12) di Wantilan Gedung Pers Bali K. Nadha. Hadir dalam kesempatan tersebut Ny. Bintang Puspayoga (istri Menteri Koperasi dan UKM RI), Ny Sri Utari Satria Naradha, Ketua BKOW Bali AAA Tini Rusmini Gorda dan mitra kerja Tokoh.

Kelima Perempuan Inspiratif  Tokoh 2016 ini adalah IA Selly Fajarini, Sri Sumahardani, Ni Putu Sudiadnyani, Ni Made Herry Erika Sedana, dan Nengah Widiasih. Dari lima perempuan ini, Widiasih tidak bisa hadir karena sedang mengikuti Pelatnas di Solo.

“Anugerah Perempuan Inspiratif Tokoh ini merupakan bukti komitmen Tokoh untuk selalu mendukung wanita dan keluarga. Penerima yang berasal dari berbagai bidang profesi menunjukkan perempuan bisa menjadi inspirasi di berbagai bidang. Perempuan harus bisa membawa jati dirinya sendiri. Tidak ada istilah tidak bisa. Asal ada kemuauan dan kerja keras, perempuan pasti bisa,” tegas Ny. Bintang Puspayoga yang juga Ketua Umum Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Provinsi Bali ini.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Bintang Puspayoga dan para wanita yang hadir membubuhkan tanda tangan di spanduk “Tokoh Melangkah Bersama Sejuta Wanita”.

“Penganugerahan Perempuan Inspiratif Tokoh merupakan bentuk apresiasi Tokoh sebagai bacaan wanita dan keluarga. Mereka yang mendapatkan anugerah merupakan perempuan yang bisa menginspirasi melalui kegiatan yang mereka lakukan,” jelas Ngurah Budi, Redaktur Pelaksana Tokoh yang didampingi Sri Ardhini, Ketua Pelaksana PIT 2016.

Selain penganugerahan juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Tokoh dengan IKIP PGRI Bali dan Tokoh dengan BPR Kanti serta perkenalan Koperasi Wanita Raka Bali. Acara yang dipandu Dwi Vera juga dimeriahkan dengan penampilan Heny Shanti. -inten

To Top