Sekitar Kita

Zo Hair Nail Studio Hadir di Level 21 Mall Denpasar

Zo hair nail studio merupakan brand salon  baru di Denpasar. Zo hair nail studio merupakan anak perusahaan dari Hair Creator salon yang ada di Bali, yang sudah memiliki  6 cabang  di Bali dan 1 cabang di Timor Leste.  Kini, Zo hair nail studio hadir di lantai 3, Level 21  Mall Denpasar.

Menurut Rizky, Zo terbentuk untuk memenuhi kebutuhan anak muda di Bali khususnya Denpasar yang sangat peduli dengan penampilan, perawatan rambut, kuku, dan tattoo.    “Zo hadir dengan tema industrial dari segi interior, atmosfer ruangan,  dan furniture yang sesuai dengan trend anak muda zaman sekarang,” ujarnya.

“Khusus untuk tattoo, sangat steril  karena satu tato memakai satu jarum, jadi tidak perlu diragukan lagi,” ujar Lisa menambahkan.

Zo hair nail studio resmi dibuka, Sabtu 3 Desember dengan acara pembukaan  bertema “Dystopian theatre o the stage” yang merupakan acara hair dan fashion show yang berkolaborasi dengan designer Indonesia, LPTB Susan Budiharjo dan Wedha Githa.  “Bagi pengunjung diberikan diskon 50 % semua treatment sampai tanggal 7 Desember. Untuk harga sangat terjangkau,” kata Teguh menambahkan. (wirati.astiti@cybertokoh.com)

 

To Top