Advertorial

Franchise Kumon: Peluang Usaha Menarik di Bidang Pendidikan

Pendidikan merupakan modal penting bagi perkembangan setiap bangsa. Hal ini karena bangsa yang memperhatikan kualitas pendidikan adalah bangsa yang maju di segala bidang. Melihat begitu pentingnya pendidikan serta masih belum meratanya sarana yang ada di Indonesia, maka usaha bidang pendidikan merupakan peluang yang bisa diambil bagi mereka yang memiliki keahlian dalam bidang tersebut.

Anda yang berminat membuka usaha di bidang pendidikan tetapi belum memiliki sistem yang mendukung usaha tersebut dapat memilih sistem franchise (waralaba). Kelebihan utama sistem franchise adalah tidak perlu mengenalkan brand dari awal karena brand tersebut sudah dikenal konsumen sebelumnya. Kelebihan lain adalah adanya program pelatihan yang dibutuhkan agar pemilik franchise memiliki bekal untuk mengelola usaha secara mandiri.

KUMON adalah sistem franchise dengan sejarah yang panjang sejak tahun 1950 dan sampai dengan saat ini sudah tersebar di 47 negara di seluruh dunia. Pemilik franchise KUMON (pembimbing kumon) adalah orang-orang yang mau belajar dari siswa dan terjun langsung membimbing anak-anak di kelas. Pembimbing KUMON berkomitmen mendorong anak-anak memiliki life skill yang memungkinkan mereka menjalani hidup dengan senang dan mengembangkannya sampai maksimal, memiliki impian dan tujuan serta bersemangat mencoba hal-hal baru.

Program belajar KUMON terdiri dari program Matematika dan Bahasa Inggris. Tujuan Metode KUMON adalah siswa mampu belajar di atas tingkatan kelas secara mandiri. Lembar kerja KUMON telah didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkan siswa memahami sendiri bagaimana menyelesaikan soalnya. Ketika memasuki topik baru diberikan contoh dan penjelasan yang mendorong siswa untuk mempelajarinya sendiri dan maju dengan kemampuannya sendiri.

Saat ini PT KIE Indonesia memberikan kesempatan kepada Masyarakat  Bali untuk dapat memiliki Kelas KUMON sekaligus menjadi Pembimbing KUMON. Ingin tau lebih banyak mengenai franchise kumon, daftarkan diri Anda sekarang juga, GRATIS!. Persyaratan utama adalah Wanita usia maksimal 45 tahun dengan pendidikan minimal D3 semua jurusan, menyukai pendidikan dan anak-anak. Untuk Informasi lebih lanjutan dapat menghubungi (0361) 232121; 0815-1314-5367; 0878-6099-5895.

To Top