Sekitar Kita

Telkomsel Bali Nusra Gelar Program “Shift, Innovate & Digitalized Your Business”

Menghadapi tantangan era digital yang berdampak pada transformasi konsumen dengan gaya hidup yang selalu mobile & connected serta semakin digital, Telkomsel Bali Nusra menggelar program “Shift, Innovate & Digitalized Your Business”. Program  ini bertujuan memberikan solusi advertising berbasis digital bagi para mitra dan pelaku bisnis yang ingin bekerja sama, dan untuk masyarakat, khususnya di wilayah Bali dan Nusa Tenggara sebagai pengguna advertising.

Program tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan penawaran alternatif beriklan kepada para mitra media advertising yang konvensional, dengan jalan memanfaatkan database “big data” yang dimiliki oleh Telkomsel, sehingga semaksimal mungkin menjangkau segmen market sesuai dengan produknya masing-masing, yang pada akhirnya informasi dan promosi akan tepat dan akurat sampai kepada target market yang diharapkan.

VP Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya memaparkan, dengan adanya program ini diharapkan semakin meningkatkan awaraness masyarakat dan para pelaku digital bisnis terhadap produk dan layanan Telkomsel digital advertising, seperti produk SMS Blast berbasis lokasi dan profiling. “Program ini juga bertujuan memberikan solusi akan kebutuhan beriklan dengan beragam pilihan iklan yang tersedia, selain menggunakan media konvensional yang telah ada selama ini,” ujarnya saat gathering di Hotel Santika Seminyak, Kamis (17/11) lalu.

Dalam acara tersebut. Telkomsel juga menjelaskan beberapa produk digital yang sudah ada, diantaranya T-Cash. Dengan T-Cash, pelanggan Telkomsel bisa menyimpan uang hingga Rp 1 juta dan dapat digunakan berbelanja di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

 

 

To Top