Sosialita

Melangkah Bersama Sejuta Wanita

Pemotongan tumpeng oleh Penanggung Jawab Tokoh Gde Palgunadi di acara syukuran perayaan HUT ke-18 Tokoh

Tokoh memasuki usia 18 tahun. Perjalanan panjang bagi sebuah media massa.  Acara syukuran perayaan HUT ke-18 Tokoh dirayakan secara sederhana di halaman Gedung Pers Bali K. Nadha, Rabu (9/11).

Dalam acara tersebut, Penanggung Jawab Tokoh Gde Palgunadi menegaskan komitmen Tokoh sebagai media wanita dan keluarga yang siap bersinergi dengan berbagai komponen untuk mencapai kesuksesan bersama. “Dukungan dari Kelompok Media Bali Post juga menjadi nilai plus yang membuat Tokoh terus bisa eksis berkiprah di kalangan wanita khususnya dan masyarakat umumnya,” ujar Palgunadi.

Pimpinan Kelompok Media Bali Post Satria Naradha pun memberi apresiasi bagi Tokoh yang sudah menginjak usia 18 tahun. Hal-hal yang bermanfaat bagi perkembangan wanita dan keluarga harus terus ditingkatkan.  Komitmen untuk menjadi bacaan wanita dan keluarga, tidak hanya di Bali tetapi harus bisa meluas.

Salah satu target yang ditetapkan adalah menjadikan Tokoh sebagai partner media bagi kaum wanita. “Melangkah Bersama Sejuta Wanita” pun menjadi program yang harus dijalankan Tokoh selama setahun ke depan.

Langkah awal sudah dilakukan dengan mengadakan open house bersama relasi dan sahabat Tokoh bertema “Langkah Inspiratif 18 Tahun Tokoh”.


 

Suasana open house bersama sahabat Tokoh di ruang kreatif

Suasana open house bersama sahabat Tokoh di ruang kreatif

Harapan Mereka

Wayan Padmi

(Pemilik Duabe Modelling Scholl & Entertainment di Jimbaran)

Tokoh sebagai penanggung tugas sosial-edukatif karena punya peran menciptakan citra perempuan. Mempresentasikan peran dan citra perempuan yang seimbang dan positif kepada masyarakat, baik urusan domestik maupun karier atau aktivitasnya di ruang publik. Jangan lupa terus ditingkatkan seni lay out baik halaman depannya hingga penataan dalamnya agar pembaca lebih semangat.

Heny Shanti

(Pengusaha dan Artis Bali)

Selama ini Tokoh juga sudah berhasil memotret bagaimana langkah perempuan dalam berpikir, berkarya, berbuat, mengambil keputusan, memimpin, dan

sebagainya. Teruslah menghadirkan kisah positif perjuangan para perempuan , pengalaman, serta tidak lupa pengembangan diri di berbagai lini tentu dengan narasumber yang mumpuni seperti selama ini. Ke depannya Tokoh bukan menjadi bacaan alternatif tapi memang menjadi media utama yang ditunggu-tunggu wanita dan keluarga. Terus menginspirasi. Bravo Tabloid Wanita Tokoh.

Byang Mangku Hipno

(Pakar HypnoBeauty)

Semoga Tokoh terus bertumbuh kembang menebar fibrasi semangat sehingga mampu menjadi yang terdepan dalam memberi informasi dan inspirasi.

Tokoh harus mampu menjadi life style bukan saja bagi seorang ibu, seorang ayah,.namun juga bagi lintas generasi. Tetaplah menjadi cahaya dalam menebar pengetahuan, tetaplah menjadi sumber pemikiran dalam rangka membangun kehidupan yang jagadhita. Tokoh telah terbukti secara nyata mampu membuat seseorang berkreasi dan berkreativitas lebih baik dari sebelumnya. Tetaplah memberi arti sehingga kehadiran setiap minggunya  selalu membawa manfaat dan  dinantikan.

 Yoseva Listyati

(Pengusaha wanita )

Semoga Tokoh tetap menjadi bacaan terdepan dan menginspirasi.  Informasi-informasi atau konten yang disuguhkan mencerahkan khususnya bagi kaum perempuan Bali

 

 

To Top