Jelita

Jaga Kulit dengan Antioksidan

Upik Rustiah

Seiring pertambahan usia, penuaan pun terjadi di tubuh dan kulit. Hal ini mengubah seluruh sistem dan mekanisme tubuh dalam mengolah nutrisi , sehingga terjadi penurunan dalam proses regenerasi sel.Masalah penuaan kulit cukup meresahkan, terutanma pada kaum wanita yang berusia diatas 30 tahun.

Tanda–tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan terasa kasar jika tidak di rawat akan makin jelas dan sulit diatasi. Di Miracle ada perawatannya, Miracle Power Retinol Facial.  Perawatan ini memberi solusi lebih praktis, nyaman dan aman. Menariknya Miracle Power Retinol ini menggabungkan perawatan dengan teknik pembukaan 7 cakra energi. Begitu disampaikan Upik Rustiah, Manager Miracle Renon.

Ia mengatakan kita semua perlu mengenal yang namanya tanda penuaaan. Bahwa, ketika usia kita bertambah kondisi kulitpun mengalami perubahan. Proses regenerasi kulit yang lazim terjadi setiap 28 hari dan kian hari kian melambat.

Tanda–tanda penuaan di wajah diantaranya, terlihat kusam, lebih kasar dan tidakbercahaya. Ada flek yang makin jelas di beberapa bagian wajah. Terlihat juga garis halus dan kerutan terutama di sekitar mata dan bibir. Selain itu, kulit juga  mengendur dan kurang elastis serta mudah kering dan kehilangan kelembabannya. “Jika tanda- tanda tersebut mulai terlihat pada wajah, berarti ini saatnya untuk melakukan perawatan,” cetus Upik.

Berikutnya, ia juga memaparkan perihal pembukaaan 7 cakra energi. Cakra merupakan titik pusat energi pada tubuh yang berfungsi mengatur dan menyeimbangkan energi. Cakra bersinergi dengan tubuh dan membantu aktivitas manusia . Namun, saat usia makin menua , energi tubuh makin lemah sehinggga sistem  kerjanya tidak lagi optimal dalam mengolah perawatan yang diberikan pada tubuh. Pembukaan 7 cakra energi ini, berfungsi meningkatkan energi tubuh, sehingga efek penyerapan retinol lebih efektif dan terolah dengan baik untuk mengaktifkan regenerasi pada sel. Dengan begitu kulit baru yang lebih sehat bisa diperoleh.

Durasi perawatan ini hanya 90 menit sehingga tidak terlalu menyita waktu seseorang yang memiliki banyak aktivitas. Agar hasil yang didapatkan optimal  lalukan perawatan ini setiap 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Perawatan  ini,berfungsi membantu meremajakan kulit sehingga wajah lebih segar, kenyal dan bercahaya. Juga memperbaiki tekstur kulit yang mulai terasa kasar dan kusam,  merelaksasi otot dan memperlancar peredaran darah,Perawatan ini juga membantu mengatasi berbagai penuaan pada kulit karena mengandung beberapa bahan aktif, diantaranya: enzym complek untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, menghaluskan, dan meregenerasi kulit.

Serum retinol (vitamin A)  dan retinol concenrate sebagai antioksidan, yang bermanfaat menangkal radikal bebas, penyebab munculnya tanda penuaan. Membantu proses sel renewal dan membantu memperlambat proses penuaan kulit Retinol juga bermanfaat meningkatkan kembali produksi kolagen, yaitu protein yang berfungsi mengisi kepadatan dan kekenyalan kulit.

Langkah perawatan Miracle Power Retrinol Facial,  yakni setelah melalui pemeriksaan awal proses facial yang akan dilakukan adalah pembersihan wajah, dari make up, debu, keringat dan kotoran penyumbat pori. Peeling dengan kandungan retinol, untuk mengangkat sel kulit mati serta memperbaiki kerusakan pada permukaan kulit akibat proses penuaan. Sementara aplikasi serum retinol untuk menstimulasi proses regenerasi kulit, yang dilakukan dengan perangkat khusus untuk memastikan penyerapan serum berjalan optimal. Massage wajah dengan pembukaan 7 cakra energi untuk mengaktifkan efek retinol , serta memberikan efek relaksasi dan memperlancar peredaran darah.

Namun, lanjut Upik saat ini ada lagi perawatan yang terbaru juga untuk mengatasi problem penuaan dan hiperpigmentasi pada kulit wajah. Hasilnya sangat optimal karena mengandung antioksidannya sangat tinggi untuk mencegah kerusakan oksidatif pada sel yang memicu penuaan dini. Semi medical facial  yang bernama Miracle Ageless Brightening Facial ini dilengkapi dengan teknologi gelombang ultrasound dan Radio Frequency (RF) serta peeling sehingga efek peremajaan kulit menjadi lebih maksimal.

Selain itu, Miracle Ageless Brightening Facial juga dapat mengatasi kulit kusam, kerutan halus dan keriput, serta elastisitas kulit yang menurun. Facial ini menggunakan bahan aktif yang secara cepat memudarkan hiperpigmentasi (flek, melasma, warna kulit tidak merata), serta mencegah pembentukan dan peningkatan pigmen di lapisan kulit. Kandungan antioksidan di dalamnya 20x lebih tinggi dibandingkan vitamin C dan 40x lebih tinggi dibandingkan vitamin E. Perawatan ini dilengkapi dengan dua macam masker yang berfungsi mencerahkan (brightening cream mask) dan mengencangkan (lifting mask).

Miracle Ageless Brightening Facial ini, memiliki kerunggulan ; merupakan ‘corrective treatment’ untuk meremajakan kulit dan mengatasi masalah hiperpigmentasi dengan hasil lebih optimal. Menjadikan kulit wajah lebih cerah, segar, kenyal, kencang dan awet muda. Dilengkapi dua macam masker yaitu brightening mask dan lifting mask. Proses perawatan yang nyaman dan aman langsung dirasakan usai perawatan.  (sri.ardhini@cybertokoh.com)

To Top