Sekitar Kita

Daihatsu Hi-Max Jagoan Jalan Sempit

Daihatsu  memperkenalkan varian baru mobil pick up Hi-Max kepada konsumen di Bali. Perkenalan ini dirangkaikan dengan gathering bersama konsumen loyal Daihatsu. Acara dilaksanakan di Harris Hotel, Jln. Cokroaminoto, Denpasar, Jumat (11/11).

Dalam acara tersebut, Tulus Pambudi, Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor Denpasar menjelaskan tiga keunggulan utama Hi-Max.  “Pertama, body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit. Kedua, mampu membawa beban hingga 750 kg. Ketiga, harga terjangkau dan irit,” jelas Tulus.

Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak,  membuatnya lincah bermanuver di jalanan sempit,  interior Daihatsu Hi-Max memiliki desain yang fungsional.  Kendaraan ini memakai performa mesin yang bertenaga dan efisien,  berteknologi 1000 KR DE DOHC dan konsumsi BBM yang irit.

Hi- Max hadir dengan dua tipe varian,  Standard (Standard specification 1 Wow Deck Audio 1 DIN MP3 dan Standard (AC &  PS  yang dilengkapi dengan Air Conditioner,  Electric Power Steering,  dan sliding Driving Seat.  Warna yang tersedia, hitam dan putih.

“Kami memberikan alternatif pilihan akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan.   Varian ini hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” jelas Tulus. (ngurahbudi@cybertokoh.com)

To Top