Sekitar Kita

Sales & Marketing Conference Archipelago International

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti : Fave & Neo untuk bintang 2, Quest & Harper untuk bintang 3, Aston, Alana dan Kamuela untuk bintang 4 dan 5.

“Sales & Marketing Conference”  diadakan 2 kali dalam setahun oleh Archipelago International. Untuk awal tahun di Jakarta dan akhir tahun di unit mereka di luar Jakarta secara bergantian.

“Sales & Marketing Conference 2016” kali ini diselenggarakan dari tanggal 16 – 20 Oktober 2016 di Bali dan telah menunjuk Quest Hotel Kuta sebagai salah satu tempat akomodasi dan kegiatan untuk Neo, Quest dan Harper brand selama di Bali.

Hotel Manager dari Quest Hotel Kuta, I.G.A.A Widiastri,  mengatakan, tema yang diinginkan adalah Bali dari segi dekorasi, makanan, ataupun seragam yang dipakai oleh para karyawan. Dimulai dari coffee break di pagi hari, sore hari dan juga makan siang semua disediakan sangat istimewa dan bervariasi.

Shanti yang merupakan salah satu peserta dari Surabaya mengatakan layanan yang diberikan staff dan management Quest Hotel Kuta luar biasa. Tiada ada sedikitpun rasa kekecewaan terhadap layanan yang diberikan kepadanya. Dari proses check-in, kamar, meeting room fasilitas, service dari karyawan sampai makanan semuanya sangat memuaskan.

Sementara itu Asst Director Sales & Marketing – Quest Hotel Kuta, Desak Lia Haryati mengatakan bahwa saat ini mereka memang tengah memberikan diskon 10 persen untuk acara meeting ataupun kegiatan lainnya seperti arisan, ulang tahun, buka puasa, gathering dan event – event lainnya dimulai dari harga IDR 80.000 per/orang. Selain layanan itu, mereka juga memberikan dekorasi ruangan secara gratis.-rilis

To Top