Style

Kasual, Smart, dan Simpel

Busana  ready to wear atau siap pakai yang menjadi pilihan Tokoh pekan ini cukup menarik. Bisa dikatakan tiga perancang muda jebolan “Angelica Wu Fashion Desain Course” berhasil memunculkan karakter masing-masing.

Bintang Paramita, sesuai dengan usianya yang masih remaja, menghadirkan batik yang dirancang khusus untuk remaja. Dengan motif garis atau bintik-bintik yang mengesankan modernitas dan teknologi.

Memalui tema “Lullaby” yang bermakna ketenangan dan menyenangkan, Mita  memilih perpaduan warna biru dan kuning, warna yang segar untuk dipersembahkan pada anak-anak muda yang ingin tampil modis dengan batik.

Begitu  juga Ogek Putri memilih merancang busana simply ready to wear. Melalui Tema “The Bedeg” ia menghadirkan unsur alam dengan bahan natural plant-dye Koleksinya kali ini dapat dikenakan para fashionista dikalangan remaja hingga ibu-ibu muda .

Selanjutnya Evi Lavie, dengan tema “Hustler” menonjolkan model busana ready towear juga yang dapat dikenakan di segala acara, terutama bagi perempuan yang berkarier dan sibuk. Rancangannya sangat menarik dengan gaya smart look, sedikit agak easy going look  namun tidak kehilangan sisi femininnya. Sekarang desain yang mana yang sesuai dengan style dan karaketr Anda? – Sri Ardhini

To Top