Style

Langkah Gaya Gipsy

Bicara tentang fashion, adalah indah ketika setiap desainer memiliki gaya dengan ciri khasnya masing-masing. Untuk ini, Dewi Anyar kembali hadir dengan busana siap pakai atau ready to wear, yang konsep desainnya terinspirasi dari gaya gipsy. Dengan tangan kreatifnya, maka inilah persembahannya di perhelatan mode “Bali Fashion Trend” di TS Suites, Kuta beberapa waktu lalu.

Ciri khas busana gipsy seperti rok panjang, atasan berwarna dan bermotif pun diolahnya agar menjadi lebih kasual. Untuk kesan berbeda Dewi menghadirkan melalui atasan off-shoulder. Seluruh penampilan dilengkapi dengan aksesori etnik maupun scarf ini diperuntukkan bagi wanita modern yang ingin tampil stylish dari pagi hingga malam hari.

Sebagai anggota Asbest Kota Denpasar, Dewi Anyar pun tetap menggunakan bahan lokal endek yang dipadu sifon sutra motif endek, agar koleksinya bukan hanya ringan tapi juga nyaman dikenakan. Sementara untuk model rambut Dewi  memilih untuk tidak digerai. Bagaimana menurut Anda? (Sri Ardhini)

 

 

Paling Populer

To Top