Style

Sederhana tapi Modern

Desainnya dipenuhi motif batik tulis dengan bunga-bunga khas Bali. Ada bunga sepatu, bunga matahari hingga bunga padma (bunga teratai) yang penuh filosofi  mendalam menjadi bagian dari inspirasi karyanya.

Menurut Tari Made, desainer yang kini menetap di Yogyakarta ini, keindahan dan kekayaan warnanya menjadikannya mendesain Batik Tulis handmade sebagai busana ready to wear dengan beberapa pilihan warna ceria maupun warna alam. Selain indah, perpaduan warnanya juga menggambarkan keharmonisan serta menjadikan pemakainya semakin nyaman.

Tak ketinggalan ciri khas koleksinya diantaranya berkerut, menggembung berlekuk lekuk,  membongkah dan bervolume dengan paduan yang sederhana, elegan disertai kesan modern yang mencuatkan estetika serta canggihnya teknologi

Dengan mengangkat batik tulis ciri khas” Sakamade Boutique” Tari Made ia memilih material Batik Tulis Sakamade, kain lokal dan tile beberapa selendang Batik Tulis Sakamade. Anggota APPMI Yogyakarta ini berhasil memperlihatkan totalitasnya berkarya. ( Sri Ardhini)

 

 

 

 

Paling Populer

To Top