Sekitar Kita

Lomba Fashion Show di Secret Garden Village

Secret Garden Village  kembali menggelar Sunday Market, Minggu ( 29/4).  Acara yang dimulai dari pukul 09.00 dan berakhir pukul 5 sore ini, cukup ramai didatangi pengunjung. Menurut Ketua Panitia, Kho Purwanto Kurniawan,  tujuan acara Sunday Market adalah  untuk mengenalkan Secret Garden Village kepada masyarakat, sebagai saah satu destinasi wisata edukasid i Baturiti, Bedugul, Tabanan.  “Karena masih di bulan April, kami menggelar lomba fashion show TK dan SD dengan tema Busana Nusantara.  Jumlah peserta 22 orang.  Peserta tidak hanya datang dari Tabanan, juga datang dari Denpasar dan Singaraja,” ujarnya.

Selain diisi dengan lomba fashion show, untuk menjaring siswa SMP dan SMA digelar juga lomba modern dance.  “Kami memang ingin menjaring semua lapisan keluarga, makanya digelar berbagai acara untuk siswa TK, SD, SMP, dan SMA. Sementara, bagi yang tertarik menonton film, kami memutar 6 film untuk hiburan yakni Ice Age,  Tinkerbell, Justice League, Wonder Women, First Love, Beauty and Beast. Sekalian kami memperkenalkan setiap  Sabtu pukul 4 sore sampai 8 malam, ada pemutaran film di Secret Garden Village. Jadi, ada tempat tongkrongan yang asyik bersama keluarga,” kata Purwanto.

Untuk menarik minat peserta, Secret Garden Village memberikan tiket masuk gratis mulai pukul 9 sampai 12.00 saat Sunday Market.   “Untuk bazaar kami buka sampai pukul 17.00.  Ada 8 stan yang ikut bazaar, meliputi stan makanan dan minuman, fashion, kosmetik, dan tanaman,” imbuhnya.

Ia mengatakan, tema acara Sunday Market akan terus berganti. Tujuannya, agar lebih menarik dan mampu menjadi promosi bagi pengunjung untuk datang ke Secret Garden Village. ( Wirati)

 

 

 

Paling Populer

To Top