Woman on Top

Tias Ananda: “Suksma Sampun Nresnain” Jadi Kado Spesial

“Menatap indah muan beline, kalem mewibawa. Ne ngaenang hatine milih beli, milih dadi kurenan beli, Ne seken sayang, Perhatian beli ne ngeluluhin hati”

Itulah sepenggal lirik single terbaru dari penyanyi pop Bali Tias Ananda yang  berjudul “Suksema Sampun Nresnain”. Single kedua itu diciptakan oleh Widhi Wikan dengan aransemen musik dari Dek Artha Harta Pro.

Perempuan bernama lengkap Ni Made Sariasih,S.Pd.,M.Pd. ini menjelaskan cerita dari single terbarunya mengisahkan seorang laki-laki yang berwibawa dan memiliki cinta yang tulus. Ketulusan itulah yang  membuat hati si perempuan luluh dan mencintai si laki-laki tersebut. “Lagu ini bisa dibilang menjadi momen spesial saya untuk merayakan hari ultah perkawinan yang ke-14. Cerita lagu ini pun berdasarkan apa yang saya rasakan,” ungkap penyanyi yang juga guru SMAN 2 Mengwi ini.

Tias Ananda menambahkan dirinya sengaja merilis single keduanya ini sebagai kado spesial untuk dirinya dan sang suami. Selain itu, Tias pun ingin merayakan hari bahagianya itu lewat karya musik pop Bali. “Saya memang sudah mempersiapkan lagu ini jauh-jauh hari sebelumnya. Saya ingin memiliki momen yang spesial di usia pernikahan saya yang sudah menginjak usia 14 tahun. Semoga kedepan makin langgeng dan tetap bersama hingga kakek nenek,” ujar perempuan kelahiran Singaraja, 11 September ini.

Ia berharap single tersebut bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat serta bisa menginspirasi banyak orang untuk bisa terus menjaga pernikahannya. “Saya berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi. Bagaimana bisa kita menjaga sebuah pernikahan agar tetap utuh dan bertahan. Saya juga berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat pencinta musik Bali dimanapun berada,” pungkasnya. (Winatha)

Paling Populer

To Top