Kolom

“Silver Jewelry in Trend Fashion”

Salam Unique…

Perhiasan perak saat ini sudah menjadi trend fashion  baik di kalangan usia mapan sampai ke kalangan generasi muda. Padahal kalau kita flashback sebelum dua puluh tahun yang lalu, perhiasan yang berbahan baku perak belum diminati seperti sekarang. Kenapa ini bisa terjadi? Alasan utamanya karena dulu orang membeli perhiasan itu lebih kepada tujuan investasi.

Dulu orang selalu mengindentikkan perhiasan itu berbahan emas atau platinum. Investasi selalu menjadi tujuan utama orang untuk membeli perhiasan. Mereka ingin barang itu bisa dijual kembali ketika memerlukan dana dan tentu mengharapkan keuntungan dari selisih harga jual beli  yang terjadi. Waktu itu bahan baku perak dan bahan-bahan lainnya belum dilirik, seperti dari tembaga, kuningan, plastik, dan lain sebagainya. Sedangkan emas dan platinum selalu menjadi pilihan, bahkan ditambah value-nya dengan memasangkan precious stone seperti diamond, safir, ruby, zamrud, dan lain sebagainya.

Nyoman Eriawan, pemilik UC Silver yang tentunya sudah berpengalaman di bidang perhiasan menggambarkan sesuai dengan pengaruh global fashion  saat ini tidak semua orang memilih perhiasan karena bahan baku. Tetapi sekarang beralih kepada nilai art dari sebuah perhiasan. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, kenapa terjadi pergeseran trend fashion dari bahan baku emas menjadi memilih bahan baku yang lain terutama perak. Yang pertama tentu kita mengetahui bahwa generasi muda sangat mempengaruhi trend fashion saat ini. Berbicara tentang generasi muda, tentu tidak semuanya memiliki kemampuan membeli perhiasan yang bernilai mahal. Dengan memakai  bahan baku perak  akan membuat harga perhiasan lebih terjangkau untuk kalangan mereka.

Generasi muda saat ini lebih memilih apa yang disukai. Ketika melihat desain yang dipadukan dengan penampilan,  dan mereka menyukainya, mereka tentu akan membeli. Selain itu dengan dinamisnya perkembangan dunia fashion saat ini, menuntut mereka untuk sering berganti aksesoris terutama perhiasan. Tentu mereka akan memilih dari bahan baku yang  berkualitas, harga terjangkau, namun mempunyai desain yang sesuai dengan keinginannya.

Pesatnya perkembangan industri perhiasan saat ini, memotivasi seluruh industri perhiasan khususnya yang berbahan baku perak untuk meningkatkan design dan kualitas. UC Silver merupakan industri perhiasan yang sudah terkenal dengan desainnya yang unik dan memproduksi perhiasan lebih dari standar kualitas pasaran dunia, selalu menjadi pilihan destinasi wisata, baik lokal maupun manca negara. Karena di UC Silver akan kita temukan perhiasan berbahan baku perak yang berdesain  unik, kualitas standar internasional serta didukung dengan keramahan para customer service,  fasilitas gallery yang nyaman dan penuh dengan karya seni.

Apa saja yang akan kami tulis untuk kolom ini selanjutnya. Nantikan tulisan kami setiap dua minggu sekali. Kami akan hadir di kolom ‘I AM UNIQUE’ yang membagi informasi secara detail  tentang UC Silver. Bagaimana cara memilih kualitas perhiasan. Apa dan dari apa saja bahannya, bagaimana gambaran dan desain keunikannya, apa saja hasil karya, bahkan sampai filosofi keunikan dari masing-masing karya yang tercipta, dan lain sebagainya.  Ada yang penasaran juga tempatnya dimana?  Silakan langsung kunjungi tempat produksi dan galery kami di Jalan Raya Batu Bulan Gg Candrametu nomor 1 Batu Bulan Gianyar 80582. Nomor telepon (0361) 461511.  Kunjungi website kami di www.uc-silver.com

 

I am Unique I am Happy

UC Silver Bali

info@ucsilverbali.com

Paling Populer

To Top