Pelesir

Sunday Market Secret Garden Village

Secret Garden Village menggelar Sunday Market, Minggu ( 25/3) di Garden Ampitheather. Acara yang pertamakali digelar ini sangat menarik animo  masyarakat untuk datang. Terbukti dari peserta lomba mewarnai yang digelar untuk kategori TK dan SD pesertanya mencapai 300 orang.  “Acara ini diselenggarakan untuk pertamakalinya. Tapi animo masyarakat luar biasa, kami sampai carikan di areal  yang lain untuk peserta lomba mewarnai yang membludak. Padahal kami  target 100 peserta. Ternyata melebihi prediksi,” ujar ketua Panitia, Ambarwati.

Ia menambahkan, tujuan acara Sunday Market adalah  untuk mengenalkan Secret Graden Village kepada masyarakat.  Selain diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak, juga ada bazzar dan  live music. Untuk menarik minat peserta, tiket masuk gratis mulai pukul 9 sampai 12.00.  “Untuk bazaar kami buka sampai pukul 16.00.  Ada 14 stan yang ikut bazaar, 6 diantaranya dari vendor luar.  Bazar meliputi stan makanan dan minuman, fashion, kosmetik, dan tanaman,” kata Ambarwati.

Sementara, Vice President Director Secret Garden Village, Ana Dewi Permana menambahkan, untuk bazaar ia berikan banyak kesempatan kepada vendor luar. Namun, ia sangat menyayangkan peminatnya sedikit. Padahal, untuk tiket masuk digratiskan dan para pedagang bisa berjualan langsung tanpa dipungut bayaran dari Secret Garden Village. “Misi kami adalah untuk memberikan wadah kepada para UMKM untuk menjual langsung produk mereka,” ujarnya.

Ia berharap, acara Sunday Market bisa diselenggarakan rutin tiap bulan melihat sambutan masyarakat yang cukup baik.  (Wirati Astiti)

 

 

Paling Populer

To Top