Kuliner

Pilihan Bahan Segar untuk Tamu Berharga

Bambu Roras Resto di lobi area Grand Ixora Kuta Resort menyajikan aneka menu baru. Dari beberapa menu yang dirilis,  lima diantaranya yang paling diminati, seperti Bebek Raja Sambal, Chicken Kung Po, Chicken Chip the Burger, Maroccon Hot Dog dan Bitcher Muesli.

“Bambu Roras All Day Dinning merilis menu baru yang sudah menjadi bagian dari agenda kami. Ini bentuk dari pelayanan kami,” kata General Manager Grand Ixora Kuta Resort Ketut Gede Budhiratmanu.

Pilihan menu-menu yang ditawarkan merupakan andalan dengan konsep Asian & Western Cuisine. Semua menu itu akan memanjakan pengunjung dengan sajian makanan lezat a la carte menu, sehingga menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

“Jenis makanan dengan seleksi baru yaitu burger, pizza, snack, makanan India, makanan Asia, makanan Barat yang akan selalu disiapkan dengan pilihan bahan segar setiap hari khususnya untuk tamu berharga kami di seluruh Bali,” imbuh Budhiratmanu.

Bambu Roras dibuka setiap hari yang melayani breakfast mulai dari pukul 6.30 sampai 10.30, lunch dan dinner. Wisatawan yang biasa makan ada yang bersama pasangan, keluarga dan bisa juga bersama grup, karena restoran Bambu Roras itu memiliki kapasitas sebanyak 60 seating capacity. “Selain tamu hotel,  wisatawan dari luar hotel yang banyak memilih tempat makan ini. Lokasinya sangat strategis yang dekat dari kawasan wisata pantai,  mall dan tempat-tempat shoping lainnya,” ujarnya. (Darsana)

Paling Populer

To Top