Style

Keindahan Gaya Oriental

Filosofi growth,balance and harmony yang dipetik dari dari sebuah taman indah di Tiongkok menjadi inspirasi, pada koleksi rancangan busana bertemakan “Blissful Blossom” dari perancang Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese.

Begitulah perancang yang akrab disapa Seba dan Cristina yang juga dikenal sebagai Asian Couturier Extraordinaire oleh Asian Couture Federation ini,

menyuguhkan koleksi indahnya untuk mengawali 2018 Tahu Baru Imlek di  Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.

Berkat tangan kreatif keduanya, berbagai suasana budaya Tiongkok berhasil dihadirkan dalam siluet yang lebih kekinian dan dramatis. Karyanya pun sangat kreatif dalam bentuk jaket, gaun dengan siluet merampingkan tubuh, potongan bertumpuk, hingga rancangan dengan gaya khas sang perancang, kerah  cheongsam yang menjadi ciri khas gaya oriental melebur dalam siluet bernuansa Eropa.

Busana yang disertai tebaran kristal, manic dan sequin ini hadir dengan beberapa warna termasuk rustic gold yang menjadi warna khas tahun baru Anjing. Pilihan untuk halaman style kali ini dapat memberi alternatif bagi para pecinta mode yang ingin tampil dalam gaya bernuansa oriental. (Sri Ardhini)

Paling Populer

To Top