Pelesir

Peluncuran Buggy Car Swiss-Belhotel Petitenget

Peluncuran Buggy Car Swiss-Bellhotel Petitenget

Swiss-Belhotel Petitenget menghadirkan fasilitas baru yang menguntungkan setiap tamu yang menjelajahi tempat-tempat instagramable di Seminyak.  Dengan tagline It’s Happening All Around Swiss-Belhotel Petitenget memperkenalkan fasilitas buggy car kepada tamu, Hari Selasa, (6/2).

Sebagai tanda peluncuran  fasilitas gratis untuk menjelajahi Seminyak yang penuh warna,  acara dimulai dengan pemotongan pita oleh General Manager I Wayan Muka,  di teras hotel.

“Tujuan acara ini agar tamu yang menginap bisa mendapatkan rekomendasi tempat-tempat yang asyik dan seru.  Selain itu, fasilitas  free shuttle  memiliki beberapa jadwal dalam sehari dan tamu yang menginap bisa mendapatkan pelayanan yang special dari mitra kerjasama kami serta mendapatkan diskon khusus atau makanan gratis,” ujar Wayan Muka.

Usai pemotongan pita, para tamu yang hadir, diajak berkeliling ke area Semiyak dan mengunjungi mitra layanan yang menjadi salah satu ikon di kawasan ini.  Dari Swiss-Belhotel Petitengat, tamu diajak ke Soham Wellness Center untuk melihat fasilitas kesehatan yang ada, kemudian menikmati canapé di La Finca Restaurant & Bar menikmati hidangan ala Spanyol, kemudian bermain bowling di Finns Recreation Club.

Setelah itu, tamu diajak mengikuti kompetisi mural mission dan pemenangnya adalah selfie terbanyak dalam waktu 5menit. Puncak acara ditutup dengan makan makan yang bertema Romantic Dinner dalam rangka menyambut Valentine di Bulan Pebruari dan bagi-bagi hadiah untuk tamu yang telah hadir dalam acara tersebut. (Wirati Astiti)

 

 

Paling Populer

To Top