Style

Endek dalam Gaya Elegan

Busana kerja kini hadir dalam pilihan model yang lebih beragam dan menarik.  Banyaknya model busana kantor saat ini menjadikan para wanita lebih leluasa untuk memilih yang cocok dengan selera fashion atau aktivitas mereka.

Seperti yang terlihat dalam “Fashion Show Endek” di ajang Denpasar Festival (Denfes ke -10) belum lama ini,di Kawasan Patung Catur Muka . Pada acara yang digelar Disperindag Kota Denpasar bersama Dekranasda Kota Denpasar tersebut menampilkan guru –guru Sekolah Dasar se- Kota Denpasar.

Mereka tampil penuh percaya diri mengenakan busana kerja berbahan endek berbagai corak dengan warna -warna cerah. Dan, pekan ini Tokoh menampilkan beberapa dari rancangan busana kerja yang mereka kenakan. Sangat menarik dan semua terkesan bangga mengenakannya. Keindahan dan gaya yang elegan itu pun bisa menjadi pilihan dan inspirasi untuk lebih bergairah menggunakan produk lokal.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Denpasar  IA Selly D.Mantra mengatakan bahwa ‘Lomba Busana Kerja Endek’yang digelar saat Denfes tersebut, bertujuan, menjaga atau melestarikan serta mengembangkan warisan budaya ini di semua kalangan sembari menguatkan tag line “Endek Kita Punya Kita Pakai Kita Bangga” (Sri Ardhini)

Paling Populer

To Top