Sekitar Kita

Media Gathering Sekwan DPRD Bali

Sekwan DPRD Bali Wayan Suarjana bersama Ketua PWI Bali Dwikora Putra dalam media gathering bersama awak media di Denpasar, Minggu (3/12).

Di era arus informasi yang semakin deras, peran jurnalis atau wartawan semakin penting untuk menyampaikan informasi yang tidak hanya cepat, tetapi juga tepat dan akurat. Di ranah pemerintahan seperti lembaga DPRD Bali, wartawan  memegang peranan penting menyampaikan program-program yang digodok dan diperjuangkan para wakil rakyat. Untuk itu, ke depan diperlukan sinergi yang semakin kuat diantara awak media dengan DPRD Bali sehingga mampu menyampaikan informasi yang komprehensif kepada publik. Demikian terungkap dalam media gathering Sekretariat DPRD Bali bersama para awak media cetak, elektronik dan online, Minggu (3/12) di Denpasar.

Sekretaris DPRD Bali (Sekwan) Wayan Suarjana mengatakan awak media memegang peranan penting dalam menyampaikan informasi ke publik dan menjadi mitra strategis bagi lembaga legislatif ini. Untuk itu, diperlukan kerjasama dan sinergi yang semakin kuat serta diskusi yang lebih intensif. “Terlebih menjelang tahun politik, kita perlu diskusikan apa yang menjadi tujuan bersama dan bagaimana pemberitaannya” kata Suarjana.

Laman: 1 2 3 4 5

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas