Sosialita

Berfoto bersama Bapak Dirut dan Ibu Dirut Ary Pramayanty beserta para pejabat eksekutif BPR Kanti di atas Panggung Penghargaan Anugerah BPR Indonesia V 2017

PT BPR Sukawati Pancakanti (BPR Kanti)  kembali berhasil meraih Kinerja Terbaik (The Best “BPR Indonesia -V– 2017) periode Desember 2016 dan mendapatkan apresiasi Penghargaan ”Anugerah BPR Indonesia-V-2017” (Aset Rp. 250M s/d < Rp. 500M). Dimana Kinerja Perusahaan ini telah dinilai sebelumnya oleh Dewan Juri dari Data Publik serta Data Pendukung lainnya dari berbagai sumber data untuk berbagai Kategori Penilaian.

”Anugerah BPR Indonesia-V-2017” yang diadakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute, IPMI International Business School, Indonesia- Asia Institute dan Ideku Group ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada anak perusahaan BUMN di Indonesia dengan memberikan penghargaan terbaik dari hasil penilaian kategori korporasi, yang diambil dari sumber laporan kinerja Annual Report 2016, data publik, website, serta data ter-update akurat lainnya. Untuk menghasilkan nilai yang lebih fair, penjurian dilakukan dengan pertemuan tatap muka langsung, tanya jawab dengan CEO dan Direksi perusahaan yang telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam proses penjurian.

Laman: 1 2 3 4

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas