Kuliner

Bambu Roras Resto: Nama Menu Sama Taste Beda

Lamb Vindaloo

Jalan Kartika Plaza Kuta menawarkan banyak tempat makan dengan menu enak dan lezat. Salah satu restoran yang menawarkan menu dengan sajian yang bervariasi adalah Bambu Roras Resto, yang terletak di lobi Grand Ixora Kuta Resort.

Aneka menu yang disajikan, juga untuk memberikan berbagai pilihan bagi para pelanggan, sehingga merasa betah dan nyaman berada di restoran dengan penataan desain yang klasik ini. Menu baru yang telah dirilis beberapa wakatu lalu, diantaranya Bebek Raja Sambal, Chicken Kung Po, Chicken Chip the Burger, Maroccon Hot Dog dan Bitcher Muesli.

Pilihan menu-menu yang ditawarkan merupakan andalan dengan konsep Asian & Western Cuisine. Semua menu itu akan memanjakan pengunjung dengan sajian makanan lezat a la carte menu, sehingga menjadi pengalaman yang sangat berkesan. “Bambu Roras All Day Dinning dengan merilis menu baru yang sudah menjadi bagian dari agenda kami. Ini bentuk dari pelayanan Bambu Roras Resto kepada para pelanggan,” kata General Manager Grand Ixora Kuta Resort Budhiratmanu.

Menu-menu baru yang khusus diperkenalkan kepada para tamu itu memiliki rasa yang khas.  Disamping itu, ada pula jenis makanan biasa dengan seleksi baru yaitu burger, pizza, snack, makanan India, makanan Asia, makanan Barat yang akan disiapkan dengan pilihan bahan segar setiap harinya.

Meski nama dan bentuknya mirip dengan menu yang ditawarkan restoran lain, namun menu-menu ini memiliki taste yang beda. Marrocon Hot Dog dengan merguez sausages, fattousch, mixed greens, french fries dan cumin yoghurt. Bitcher Muesli terdiri dari granola, thick yoghurt, apple, strawberry, torched banana dan coconut candied. Khusus Chicken Chip Burget atau Chiky-chiky Burger terdiri dari breaded chicken fillet, tomato jam, mozzarella cheese, coleslaw, mix greens, pesto dan chips.

Bambu Roras Resto dibuka setiap hari yang melayani breakfast, lunch dan dinner. Lokasi dan tempatnya yang sangat nyaman sangat cocok bagi wisatawan yang makan bersama pasangan, keluarga dan juga grup dengan kapasitas 60 seat. “Ada banyak wisatawan dari luar hotel yang memilih tempat makan ini. Lokasinya juga strategis yang dekat dari kawasan wisata pantai,  mall dan tempat-tempat shoping di Kuta,” imbuh Budhiratmanu. (Darsana)

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas