Sosialita

Made Robert & Made Ayu: Mari Berinvestasi Aman di Villatel

Setelah berhasil dengan proyek Atta Mesari Villas dan melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi terhadap kehadiran villatel ini, kini BOS LAND hadir kembali meluncurkan proyek baru, yakni Atta Kayaka Villas (SHM) di Kenderan Ubud Bali, Atta Sasaki Villas & Atta Selong Villas (SHM) di Selong Belanak-Lombok.
Terobosan ini boleh dikatakan sebagai sebuah usaha Made Robert untuk memberikan kesempatan kepada warga Bali khususnya dan warga Indonesia pada umumnya untuk mencintai tanah kelahirannya, sekaligus menjadikannya sebagai peluang usaha dengan berinvestasi.
Dengan modal kecil, masyarakat sudah bisa menjadi owner villa. “Ini karena kami memakai konsep mepatung, konsep warisan leluhur masyarakat Bali. Saya terinspirasi dari konsep ini, untuk dapat menjadikan masyarakat Bali sebagai investor dan mempertahankan tanah Bali dengan menjadi ‘tuan’ di tanahnya sendiri,” ungkap Direktur Utama BOS LAND Made Robert, yang juga konseptor Mesari Land.
Konsep mepatung (urunan) dilihatnya sudah biasa dalam kehidupan masyarakat Bali, hanya saja tidak di sektor ekonomi/bisnis. “Konsepnya sudah ada. Sekarang ini saya hanya mengalihkan kearifan lokal mepatung ini ke investasi/bisnis. Kami mulai dari usaha yang luxury bagi masyarakat Bali, yakni villa dan hotel. Karena villa dan hotel biasanya hanya bisa dikerjakan oleh pemodal besar. Tetapi, dengan konsep mepatung ini hal-hal besar menjadi kecil, karena dipotong-potong, dibagi-bagi,” jelasnya.
Dengan adanya konsep mepatun, dikatakannya pula akan terbentuk networking/berkumpul sesama investor. Dan, dari sering berkumpul ini, yang diisi dengan saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, tentu akan menambah luas jejaring para investor, dan sangat memungkinkan bisa mengembangkan bisnisnya di sektor lain.
Kini BOS LAND juga memiliki villatel unitan yang berlokasi di Kenderan, Ubud-Bali, dan di Selong-Lombok. Jadi, semeton Bali yang memiliki dana lebih bisa berinvestasi di Atta Kayaka Villas, Ubud atau di Atta Selong Villas, Lombok,” jelas Komisaris Utama BOS LAND, Ni Made Ayu Dewi Saraswati. –ten

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas