Style

Monochrome yang Unik

Dua orang desainer muda ini mempersembhakan warna monochrome pada
“Graduation Show Angeliqa Wu Fashion Design Course 2017” di Ballroom, Fave Hotel, Tohpati belum lama ini. Mereka adalah Farah Saufika dengan tema “Dice” dan Resmha Andhika dengan tema “Hyper Space”.

Koleksi ready to wear deluxe-nya Farah terinspirasi dari dadu dalam sebuah permainan. Ia mengolah ide tersebut dengan pengaplikasian detail teknik cabut serat dan variasi bordir, serta reverse jacket yang dapat digunakan bolak balik. Dengan dilengkapi aksesori tas dan sepatu sport yang khusus dibuat sesuai tema membuat total look nya terlihat fresh.

Farah berhasil meraih “First Winner – Best Student Angeliqa Wu FDC 2017” dengan konsep koleksinya yang matang, mulai dari hasil jahitan rapi, portfolio hingga presentasinya yang bagus.

Berikutnya,Resmha Andhika dengan “Hyper Space” mengambil inspirasi dari Star Wars dan Outer Space. Koleksi Resmha memiliki hadie dengan detail unik seperti tehnik laser cut dan juga cutting baju yang unik. Perpaduan bahan tebal dan tipis serta perpaduan warna hitam dan putih yang pas, plus aksesori seperti boots, masker dan topi membuat kseluruhannya terlihat menarik. Resmha juga berhasil meraih penghargaan “Special Judges Award “.

Rupanya kedua desaner ini memiliki impian untuk terus berkarya. Dengan berhasilnya mereka meraih Award merupakan langkah awal untuk berusaha lebih keras lagi demi menghasilkan karya yang unik dan berbeda. – Sri Ardhini

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas