Sosialita

Luh Made Winda Mahyuni, M.A. : Telah Hadir “Beachwalk’s Loyalty Card”

Beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan pengalaman menarik untuk pengunjung dan pembeli di Beachwalk. Hadirnya berbagai program di Beachwalk memberikan daya tarik lebih bagi Kuta dan mengukuhkan tagline Beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”.
Kali ini Beachwalk Shopping Center meluncurkan kartu “CORNER’S CLUB” sebagai program kepada para pelanggan setia Beachwalk. Melalui program loyalitas ini customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik.
“Cara mendapatkan “CORNER’S CLUB” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh tenant Beachwalk Shopping Venter senilai Rp 50.000, dalam satu struk di hari yang sama. customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai 1,” ujar Luh Made Winda Mahyuni, M.A. Marketing & Communication Head Beachwalk Shopping Center saat pengenalan loyalty card ini di Tony Romas, Beachwalk, Kamis (26/9).
Perempuan yang akrab disapa Winda ini menuturkan kelebihan lainnya dengan memiliki “CORNER’S CLUB” ini adalah, customer dapat menggunakannya tidak hanya di Beachwalk Shopping Center namun di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. Selain itu bagi customer yang telah memiliki “CORNER’S CLUB” dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw menginap di hotel berbintang Bali.
Dengan mengusung slogan “Your Rewards, Your Way”, CORNER’S CLUB merupakan program loyalty untuk customer, di mana customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin atas transaksi, serta mendapatkan berbagai keistimewaan di seluruh mall yang terafiliasi dengan Cornerstone.
“Nanti ada Corner’s Point, yaitu poin yang didapatkan dari transaksi yang dilakukan di mall-mall yang terafiliasi dengan program CORNER’S CLUB. Ada juga Corner’s Reward yakni berbagai hadiah untuk member yang didapatkan dengan cara menukarkan poin. Kami juga menyediakan Corner’s Privilege berupa berbagai fasilitas dan benefit yang diterima oleh member CORNER’S CLUB di seluruh mall yang terafiliasi dengan program ini, secara cuma-cuma tanpa harus memotong poin,” jelas lulusan S2 London Metropolitan University, Inggris ini.
Winda menambahkan CORNER’S CLUB tidak diperjualbelikan secara bebas. Untuk menjadi member CORNER’S CLUB, customer diharuskan melakukan transaksi senilai minimal Rp 50.000 dalam struk di mall-mall yang terafiliasi dengan program ini. Transaksi dengan nilai Rp 10 juta atau lebih akan diverifikasi terlebih dahulu kepada tenant yang bersangkutan. Proses verifikasi akan dilakukan dalam waktu maksimal lima hari kerja.
Member dapat melakukan booking terkait Corner’s Reward yang diinginkan secara online dengan cara sign in melalui portal yang tersedia di website Beachwalk Shopping Center (www.beachwalkbali.com). Corner’s Reward yang di booking secara online harus diambil di Customer Service mall dimana hadiah tersebut disediakan paling lambat satu minggu terhitung sejak tanggal booking.
“Pada saat melakukan Point Redemtion, member harus menunjukan kartu keanggotaan CORNER’S CLUB dan identitas diri sesuai dengan data yang tertera dalam membership, dan tidak dapat diwakilkan,” imbuh perempuan yang memiliki hobi travelling dan wisata kuliner ini.
Winda juga menjelaskan poin tidak berlaku untuk transaksi yang dilakukan di ATM dan Perbankan, Money Changer, XL Center, Hariss Hotel, Top Up Eat&Eat, atau transaksi lainnya yang kemudian hari ditentukan oleh manajemen Cornerstone.
Manfaat dan poin yang terakumulasi di bawah keanggotaan CORNER’S CLUB adalah bersifat promosional, tidak memiliki nilai tunai. Masa aktif CORNER’S CLUB berlaku seumur hidup dan tidak bisa dipindahtangankan atau diperjualbelikan.
“Masa aktif Corner’s Point berakhir setiap tanggal 31 Desember setiap tahunnya, dan tidak bisa diserahkan, ditransfer atau diperjualbelikan ke member lainnya. Jika terjadi kehilangan, kerusakan, atau kecurian atas kartu CORNER’S CLUB, member dipersilakan untuk menginformasikan kepada Customer Service Beachwalk Shopping Center melalui telepon/email/mendatangi langsung dan atas penggantian kartu yang hilang akan dikenakan biaya Rp 35.000. (wah)

Laman: 1 2

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas