Sosialita

Dewi Suarjani: Bekerja dengan Hati dan Profesional

Pakaian seragam adalah salah satu unsur yang mampu mendukung kesuksesan sebuah hotel. Dengan seragam yang tepat, memiliki manfaat promo serta sebagai salah satu identitas. Selain itu seragam juga dapat memudahkan komunikasi dan menjaga hubungan antara karyawan hotel dengan para tamunya.
Berikut ini adalah sosok seorang desainer senior Kota Denpasar yang memiliki klien dan jam terbang cukup panjang terkait urusan seragam. Lantas bagaimana ia bekerja selama ini agar seragam karyanya sukses sebagai penunjang penampilan namun tetap nyaman dikenakan di berbagai aktivitas.
Tokoh menemui desainer bernama lengkap Dewi Suarjani, pemilik House of Dewi Fashion, di kawasan Jalan Wijaya Kusuma, Denpasar. Obrolan seputar kesibukannya membuat dan menyiapkan pakaian seragam untuk beberapa hotel di kawasan Jimbaran, Nusa Dua, yang sebagian besarnya adalah hotel bintang lima di kawasan BTDC . Begitu juga untuk hotel dan villa di seputar Seminyak dan Ubud.
Menurut Dewi Suarjani, melihat pakaian seragam yang dikenakan petugas atau karyawan sebuah hotel menjadikan para tamu mudah mengenali tipe maupun kelas dari hotel tersebut. Dengan seragam juga, karyawan hotel pun bisa tampil profesional dan percaya diri. Karenanya , Dewi berupaya semaksimal mungkin menciptakan karya terbaik bagi sebuah solusi visual klien- kliennya.
“Pakaian seragam biasanya akan disesuaikan, diantaranya dengan banguan ataupun interior dari hotel yang bersangkutan, ujar Dewi yang sejak tahun 2006 -an sudah mulai menggarap seragam. Ia mulai dari kalangan guru-guru sekolah ini.
Dewi Suarjani mengaku, saat mengawali mengerjakan seragam untuk para guru sekolah, ia sudah memiliki prinsip memberikan yang terbaik. Begitu pula ketika berlanjut menangani seragam untuk pegawai villa. Nah, dari rasa puas yang dirasakan para guru atau pun pemilik villa, mereka menyampaikan kepada rekan atau temannya tentang kepiawaian Dewi membuat seragam. Begitulah semua mengalir dan berkembang berkat informasi dari mulut ke mulut.

Laman: 1 2 3

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas