Pelesir

Food and fashion Bazaar di Benoa Square

Luh Kadek Ervy Danayanti, Finance and General Affair Senior Manager PT Bali Benoa Resor ( paling kiri) di tengah para tenant


Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan “Wonderfull Indonesia and Shopping Festival (WICSF) 2017” di 100 pusat perbelanjaan di Tanah Air, termasuk Bali. Salah satunya, yang juga ikut berpartisipasi adalah Benoa Square. Acara yang digelar 9 s.d. 10 Oktober ini, mengambil tema kegiatan “ Food and Fashion Bazaar”.
Menurut Luh Kadek Ervy Danayanti, Finance and General Affair Senior Manager PT Bali Benoa Resor, bazaar digelar mulai tanggal 9 sampai dengan 11 Oktober. “Bazaar ini diikuti sekitar 10 tenant dibuka mulai pukul 10 sampai 6 sore. Ada tenant makanan dan fashion. Para pengunjung pusat perbelanjaan dapat menikmati aneka ragam kuliner khas dan berbelanja dengan berbagai diskon,” ujarnya. Ia mengatakan, acara juga diisi dengan cooking demo dari Latifah Choiriah yang disambut meriah para pengunjung Benoa Square. “Tanggal 9 Oktober demo masak untuk ibu-ibu dan tanggal 10 Oktober cooking demo untuk anak-anak. sambutan pengunjung lumayan bagus,” kata salah satu pengurus APPBI ini.
Ia mengatakan acara tersebut adalah program tahunan dari APPBI dengan Kementerian Pariwisata dengan harapan Bali selain menjadi destinasi objek wisata alam dan budaya, tetapi Pulau Dewata juga menjadi destinasi wisata belanja dan kuliner untuk wisatawan Nusantara dan mancanegara. “Kami secara berkesinambungan menyelenggarakan kegiatan tersebut, sehingga Bali juga menjadi pusat belanja dan kuliner. Dan di Bali sendiri memiliki menu makanan yang beragam. Termasuk juga jajanan yang khas,” ujarnya.
Benoa Square Bali adalah mal yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan mal lain di Kuta. Mal ini letaknya cukup strategis di Jalan Bypass Ngurah Rai Kedonganan Salah satu gerai yang paling terlihat adalah burger king. Di Benoa Square ini terdapat satu-satunya burger king drivethru di Bali. Tempat ini memiliki banyak kantor, termasuk kantor Garuda. Di sini juga tempat apply visa Australia, New Zealand dan Inggris. ada juga supermarket. Mal ini kerap dikunjungi Turis Tiongkok untuk makan di salah satu restorannya. ( Wirati Astiti)

Laman: 1 2

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas