Sosialita

Duta Endek Denpasar “Endek is True Quality”

Pemerintah Kota Denpasar berhasil menggelar Pemilihan Duta Endek”dalam upaya melestarikan dan bangga menggunakan endek. Acara yang saat ini tiba pada tahun ke- 5 dan menyasar anak muda ini, juga menjadikan endek makin dicintai dan disukai dengan segala kreasi dan inovasinya hingga menjadi bagian life style mereka.
“Pemilihan Duta Endek Denpasar 2017“ yang juga bertujuan menyosialisasikan produk lokal unggulan Kota Denpasar ini, mengusung tema “Endek is True Quality” bakal digelar 7 Oktober mendatang,demikian disampaikan Ketua Panitia Pemilihan Duta Endek Denpasar 2017, Putu Feby Pradipta (Juara 3 Putra Duta Endek 2016) didampingi Ketua Umum Duta Endek Kota Denpasar IGA AA BerlianAudya Parimayuna (Juara 2 Putri Duta Endek 2016).
Selain itu, saat wawancara hadir juga beberapa orang panitia Duta Endek, yakni
I Gusti Ayu Trisha Yunita Agung (Juara 1 Putri Duta Endek 2016); Ni Komang Nadia Angga Nesa ( Juara 3 Putri Duta Endek 2016), Putu Ade Mandala Wiguna
( Juara 2 Putra Duta Endek 2016) ) dan Ida Bagus Rama Kusuma (6 Besar Duta Endek 2016) yang semuanya tercatat sebagai Panitia Pemilihan Duta Endek 2017. Mereka seirama mengatakan bahwa serangkaian Pemilihan Duta Endek tahun ini juga telah dilangsungkan berbagai kegiatan lomba, meliputi kewirausahaan, fashion show, fotografi hingga mewarnai.
Disamping itu, lanjut Berlian acara pemilihan ini juga lebih bertujuan terus menjaga dan menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan di kalangan remaja terhadap endek, serta memberikan kesempatan generasi muda untuk lebih lagi mengenal endek dengan segala keunikan proses pembuatannya.
Lebih lanjut Nadia juga menjelaskan beberapa kegiatan menyosialisasikan endek di kalangan generasi muda telah mereka dilakukan bersama dengan Ketua Dekranasda Kota Denpasar. Ny. Selly D. Mantra serta Disperindag Kota Denpasar dengan menyasar sekolah-sekolah. “Kami harapkan para pemenang Duta Endek 2017 ini, nantinya mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan peningkatan inovasi produk lokal di Kota Denpasar melalui kegiatan yang menyasar kalangan anak muda ini,” tandas Trisha.

Laman: 1 2 3

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas