Sosialita

Upik Rustiah: “Feel The Miracle Care”

Menggabungkan seni dan ilmu estetika dilakukannya demi menghasilkan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik. Metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal pun digunakan Miracle Aesthetic Clinic membantu mereka yang ingin memperoleh tampilan wajah terbaik.
Itulah yang dilakukan oleh perintis bisnis estetika ini. Semuanya ditangani terapis dan dokter profesional, sesuai filosofi dari Miracle Aesthetic Clinic yakni ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’. Begitu dikatakan Upik Rustiah, Manager Miracle Aesthetic Clinic Denpasar, saat ditemui di kantornya di kawasan Jalan Letda Tantular, Renon.
Dikatakannya, Miracle dengan pengalamannya lebih dari 20 tahun dan tag line Feel The Miracle Care dipastikan memberikan hasil perawatan dengan kualitas terbaik. Begitu juga soal kenyamanan, keamanan, keramahan, serta privasi bagi para pelanggannya. Solusi yang ditawarkan pun berupa kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, didukung dengan cita rasa seni yang tinggi plus dilengkapi teknologi estetika terkini.
Karena itu pula hingga Agustus lalu, lanjut Upik, Miracle Aesthetic Clinic mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Klinik Kecantikan. “Penghargaan ini diterima oleh Ibu Dewi Purnamawati M. selaku Direktur Sales & Marketing Miracle Aesthetic Clinic Grup di Hotel Ayana Midplaza (Intercontinental) Jakarta. Tahun ini merupakan kali ketiga dan berturut-turut mendapatkan penghargaan yang sama. Kami berterima kasih untuk dukungan semua pihak terutama kepercayaan dari para pelanggan kami, tutur perempuan kelahiran 24 April 1967 ini.
Upik juga mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan Miracle selain menggunakan alat-alat modern dan canggih yang selalu diperbaharui sesuai dengan perkembangan teknologi juga tak henti meningkatkan kompetensi 5 orang dokter yang ada di Miracle Denpasar. Semua dokter mendapat kesempatan mengembangkan keahliannya. “Yang paling anyar belum lama ini dr. Ni Luh Yustina Utari awal September mengikuti ASCD 20917 (Australian Society Cosmetic Dermatology) di Australia dan dr. Kadek Dewitini juga baru kembali dari Jakarta usai peluncuran produk baru, ujar Upik.

Laman: 1 2 3

Klik mengomentari

Tinggalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Paling Populer

Ke atas